whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Teks ke Fax

Karena banyak bisnis saat ini menggunakan lebih banyak teknologi dan menawarkan layanan faks virtual berbasis Internet, mesin faks tidak digunakan sebanyak email dan ponsel. Jika Anda perlu berkomunikasi dengan bisnis atau individu yang hanya memiliki mesin faks, Anda dapat mengirim faks langsung dari ponsel Anda. Menggunakan ponsel untuk berkomunikasi dengan cara ini tidak umum, tetapi dimungkinkan jika Anda mengikuti langkah-langkah ini.

Buka program pesan teks SMS di ponsel Anda. Anda dapat menemukan bagian layanan ini di ponsel Anda dengan menggulir menu utama. Bergantung pada jenis ponsel yang Anda gunakan, gulir ke atas dan ke bawah atau ke kiri dan ke kanan.

Masukkan nomor faks. Jika Anda memiliki nomor faks biasa, masukkan seluruh angka 10 digit di bidang "TO" pada sistem pesan teks Anda di telepon Anda.

Masukkan nomor faks email jika mengirim ke mesin faks virtual. Biasanya memiliki nomor mesin faks yang diikuti oleh simbol @ dan nama perusahaan faks virtual. Misalnya: 4156581258@virtualfaxcompany.com. Informasi ini diketik ke dalam kolom "TO" seperti halnya nomor telepon.

Ketikkan pesan faks Anda. Tidak seperti pesan teks biasa, pesan Anda ke mesin faks dapat sepanjang diperlukan dan tidak harus dibatasi hingga 360 karakter.

Tekan enter. Untuk mengirim pesan faks Anda, cukup tekan kirim. Anda tidak akan dapat memverifikasi apakah pesan faks Anda telah dikirim.

Peringatan

Mesin faks yang lebih lama mungkin tidak mengenali sinyal pesan teks yang masuk. Panggilan untuk memverifikasi bahwa penerima telah menerima pesan teks Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313080.html

Telepon
  • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

    Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

  • Cara Berbeda untuk Mengirim Pesan Teks

    Pesan teks adalah pertukaran singkat kata-kata tertulis antara ponsel melalui jaringan ponsel. Sama seperti panggilan telepon, pesan teks memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berkomunikasi. Pesan teks sekarang lebih canggih, di mana pelanggan dapat mengirim video, gambar, lagu, dan jenis konten

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com