whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memeriksa Pesan di Telepon Verizon ketika Anda Tidak Memiliki Telepon Anda

Tepat saat Anda mengharapkan pesan teks penting dari seorang teman, ponsel Anda mati. Di mana Anda berpaling? Satu jawaban adalah Verizon's Message +, sebuah layanan yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima teks standar pada PC Anda dan perangkat lain ketika ponsel Anda tidak tersedia. Pesan + gratis untuk meminta pelanggan Verizon Wireless.

Pesan +: Menyiapkan

Meskipun Verizon tidak mengaktifkan Pesan + secara default, Anda hanya perlu masuk ke Akun online Verizon Wireless, mendaftar untuk layanan ini, dan instal aplikasi pada PC Anda dan perangkat lain. Setelah itu berjalan di komputer Anda, aplikasi Pesan + dapat membaca dan mengirim pesan di akun Verizon Anda. Pesan + menampung teks hingga 90 hari, termasuk pesan grup. Layanan opsional terkait, yang disebut Pesan Terpadu, secara otomatis menyinkronkan pesan teks antara ponsel, tablet, dan PC yang menjalankan Pesan +.

Pesan + Persyaratan Sistem

Pada saat publikasi Aplikasi Message + berjalan di komputer Microsoft Windows 8 dan 10, ponsel dan tablet yang menjalankan Android 4.2 dan yang lebih baru, dan ponsel Apple dan Mac yang menjalankan iOS 7 dan OS X 10.8 dan yang lebih baru. Anda juga dapat menggunakan Pesan + melalui browser web termasuk Firefox, Chrome dan Safari.

Pengecualian: Olahpesan Pihak Ketiga

Layanan Pesan + hanya berfungsi dengan Layanan Pesan Singkat standar ( SMS) dan bukan aplikasi perpesanan pihak ketiga seperti Apple iMessage, WhatsApp atau Facebook Messenger. Pesan dari aplikasi ini dikirim melalui Wi-Fi atau paket data seluler Anda, sedangkan pesan SMS adalah layanan seluler yang terpisah. Vendor pihak ketiga sendiri menyediakan dukungan PC, Mac, dan seluler untuk layanan mereka, meskipun tidak semua vendor mendukung semua platform secara sama.

Pesan + dan Wi-Fi

Biasanya , Anda memerlukan layanan seluler untuk mengirim dan menerima pesan teks SMS. Namun, layanan Pesan + melewati persyaratan itu, memungkinkan Anda untuk menggunakan PC, laptop atau perangkat lain yang terhubung dengan Wi-Fi untuk pengiriman pesan teks. Pesan yang Anda kirim atau terima melalui Wi-Fi dihitung terhadap total paket perpesanan teks Anda.

FamilyBase: Menjaga Orang Tua Tetap Terkendali

Layanan Verizon lain, yang disebut FamilyBase, memberikan orang tua kemampuan untuk memantau dan mengendalikan perangkat seluler anak-anak mereka. Misalnya, dapat mematikan akses internet setelah waktu tertentu dalam sehari. FamilyBase juga dapat melacak aktivitas pesan SMS, memberi tahu Anda ketika teks telah dikirim dan siapa yang mengirimnya. Namun itu tidak memberi Anda akses ke pesan itu sendiri, juga tidak dapat melacak penggunaan layanan pesan pihak ketiga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312657.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

    Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

    ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com