whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Faks di Telepon Seluler

Berbagai aplikasi ponsel pintar memungkinkan Anda mengirim faks langsung dari ponsel Anda. Unduh aplikasi, dan Anda dapat mengirim faks PDF, dokumen, dan gambar yang disimpan dalam memori ponsel Anda atau pada kartu SD yang dimasukkan.

Membayar Aplikasi Faks

Breezy

Aplikasi Breezy pada awalnya dirancang sebagai aplikasi pencetakan, tetapi Anda sekarang dapat menggunakannya untuk mengirim faks. Anda juga dapat mengirim faks ke berbagai negara seperti A.S., Kanada, Inggris, Jepang, Jerman, Prancis, Brasil, dan Argentina menggunakan aplikasi. Pada saat publikasi, paket 10 faks Breezy saat ini mulai dari $ 1,99.

Setelah menginstal aplikasi, Anda akan melihat opsi Breezy
baru di menu Anda saat Anda membuka dokumen. Untuk mengirim faks menggunakan Breezy, buka dokumen di ponsel Anda, pilih opsi menu Breezy
dan masukkan nomor faks. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.

iFax

Aplikasi iFax memungkinkan Anda untuk mengirim, menerima, dan mengedit faks dari ponsel Anda. Dengan fitur edit, Anda dapat membuat halaman sampul faks, memasukkan catatan, dan mengisi formulir web. Blog Usaha Kecil Quickbooks melaporkan bahwa iFax memungkinkan pengguna membuat faks dari PDF, file Microsoft Office dan gambar.

Aplikasi iFax tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi itu sendiri gratis. Harga mulai dari 99 sen per faks keluar dan nomor faks masuk khusus mulai dari $ 27,99 per bulan, pada saat publikasi.

eFax

Techology Personalised melaporkan bahwa Aplikasi eFax mudah digunakan dan memungkinkan pengguna untuk menambahkan tanda tangan digital ke dokumen keluar. Untuk menggunakan eFax, pengguna ponsel cerdas harus terlebih dahulu membuat akun di situs web eFax.

Aplikasi eFax tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi itu sendiri gratis. Perusahaan menawarkan uji coba gratis untuk pengguna baru, kemudian paket faks mulai dari $ 14,13 per bulan, hingga 2015.

Aplikasi Faks Gratis


Faks Gratis

Beberapa menyediakan layanan faks gratis menggunakan smartphone. Faks Gratis dari PC-Fax.com memungkinkan pengguna mengirim satu halaman faks gratis per hari ke lebih dari 50 negara. Aplikasi ini hanya tersedia untuk Android dan mendukung file gambar, file teks, dan PDF.

Fax Burner

Fax Burner adalah opsi faks gratis untuk pengguna iOS. Menurut MacWorld, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan secara gratis pada nomor faks sementara yang kedaluwarsa setelah 24 jam. Anda hanya dapat mengirim total lima faks dengan akun gratis tetapi Anda dapat menerima hingga 25 dokumen sebulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313078.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com