whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Artinya Ketika Headphone Retak?

Suara retak pada sepasang headphone bisa membuat frustasi, mengkhawatirkan, atau bahkan berbahaya tergantung pada seberapa parah atau konsistennya mereka. Ada beberapa kemungkinan penyebab keretakan headphone yang seringkali dapat diatasi dengan mudah. Penting untuk mempertimbangkan setiap kemungkinan penyebab keretakan headphone sebelum mengganti atau merusak perangkat Anda lebih lanjut.

Masalah Port Auxiliary (AUX)
Penyebab umum dari headphone berderak adalah port AUX yang rusak, juga port AUX yang rusak. Cara tercepat untuk menguji apakah ini masalahnya adalah dengan mencoba mencolokkan headphone Anda ke beberapa port AUX yang berbeda - mungkin pada perangkat yang berbeda - untuk melihat apakah keretakan berlanjut. Selain itu, pastikan untuk memeriksa bahwa port dan kabel AUX sepenuhnya terhubung. Sepasang headphone yang longgar atau sebagian tersambung akan sering berderak karena koneksi listrik yang buruk.

Kabel Longgar
Headphone sering memiliki lapisan karet yang sangat tipis di sekeliling kabel konduktif tipis yang memungkinkan sinyal elektronik dikirim ke dan dari speaker. Selubung karet di sekitar kabel-kabel ini dapat dengan mudah ditekuk dan dilepaskan atau lepaskan sinyal elektronik yang coba dikirim oleh kabel yang dapat menyebabkan suara berderak di headphone. Meskipun dimungkinkan untuk melepas karet dari kawat dan memperbaiki headphone, sering kali lebih praktis untuk hanya mengganti headphone Anda jika mereka berderak karena alasan ini.

Miskin EQ
Berderak di headphone juga bisa hasil dari kualitas buruk dari bahan sumber atau media player dengan pengaturan EQ yang buruk. Jika pengaturan bass atau treble tertentu disetel terlalu tinggi, volume dapat maksimal dan kemudian menyebabkan suara pecah dan pecah dan benar-benar dapat merusak speaker headphone Anda. Selain itu, mendengarkan apa pun pada volume yang terlalu tinggi dapat menyebabkan suara berderak atau pecah jika speaker headphone tidak dirancang untuk menghasilkan tingkat suara pada volume yang Anda atur.

Speaker Rusak
Skenario terburuknya adalah headphone rusak. pembicara. Ini bisa merupakan hasil dari mendengarkan media pada volume tinggi secara berlebihan, keausan jangka panjang, kabel yang buruk atau kerusakan fisik umum. Jika headphone Anda dalam garansi pabrik, Anda mungkin berhak atas penggantian gratis sambil menunggu ketentuan garansi itu. Jika tidak, jika Anda telah mengeluarkan speaker headphone, saatnya untuk membeli pasangan baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312283.html

Telepon
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

  • Apa Artinya Mengenkripsi Pencadangan iPhone?

    Setiap kali Anda menghubungkan iPhone ke komputer dan menyelaraskannya dengan iTunes, konten telepon akan dicadangkan secara otomatis ke iCloud atau ke komputer. Mencadangkan ke komputer mencakup opsi untuk mengenkripsi cadangan, yang mengharuskan pembuatan kata sandi. Hasilnya adalah data cadangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com