whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Ulang Stamper 2000 Plus

Seiring waktu, tinta pada Stamper 2000 Plus Anda dapat menjadi habis atau bantalan tinta dapat mengering. Jika prangko Anda tidak lagi tebal atau sulit dibaca, Anda harus menulis ulang stamper dengan menambahkan tinta baru ke bantalan tinta internal. Tinta ulang adalah tugas mudah yang akan membuat 2000 Plus Stamper Anda membuat lagi prangko yang jernih dan bersih.

Dorong stempel ke bawah dan temukan sakelar kunci di sisi kanan stempel. Geser sakelar kunci untuk menguncinya di tempat.

Buka tinta dengan baik dengan memegang kedua sisi baki dan geser keluar. Perhatikan bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan baki, cukup geser keluar - pelepasannya dapat merusak cap.

Peras sekitar lima tetes tinta Ideal dari wadah isi ulang ke dalam masing-masing dari dua lubang pada baki tinta

Tutup tinta dengan baik dengan mendorongnya kembali.

Tunggu sekitar 15 menit hingga tinta memenuhi papan.

Geser kunci kontak ke arah yang berlawanan untuk membuka kunci stempel dan biarkan menarik kembali ke dalam tinta dengan baik.

Uji stempel untuk memverifikasi bahwa isi ulang itu berhasil dengan cara menginjak lembaran kertas yang bersih. Stamper yang diisi ulang dengan benar harus menghasilkan prangko yang tebal dan jelas.

Kiat

Ganti bantalan tinta jika prosedur pemasangan ulang tinta tidak menyelesaikan masalah.

Peringatan

Gunakan tinta warna yang sama seperti stempel aslinya. Kalau tidak, warnanya mungkin tampak terdistorsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319550.html

Printer
  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

    Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

  • Cara Membeli Kartrid Tinta Edible HP

    Humoris kedengarannya, sebenarnya ada yang namanya tinta yang dapat dimakan. Tinta yang dapat dimakan adalah bentuk tinta printer yang akan berakhir pada semacam makanan. Paling umum, ini digunakan untuk kue, di mana gambar dicetak dan ditempatkan di atas. HP (kependekan dari Hewlett Packard) benar-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com