whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah Perawat 2085

Terminal Nurit 2085 memproses pembelian kartu kredit untuk bisnis. Dari waktu ke waktu, Anda mungkin mengalami kesalahan atau masalah lain dengan terminal Anda. Masalah umum termasuk masalah pemadaman listrik sesekali, terminal Nurit yang menampilkan "No Line" dan tidak akan memproses transaksi kartu, dan masalah dengan printer Nurit. Mengikuti beberapa langkah sederhana dan melakukan pemeliharaan dasar Anda sendiri akan membuat terminal Anda beroperasi dengan lancar dan menghemat waktu, uang, dan frustrasi Anda.

Masalah Daya

Pastikan bahwa daya kabel dicolokkan dengan aman ke bagian belakang Nurit 2085 sebagai langkah praktis pertama menuju pemecahan masalah masalah pemadaman listrik.

Cabut kabel listrik dari Nurit untuk mengatur ulang koneksi. Tunggu satu menit dan kemudian colokkan kembali kabel listrik ke unit.

Periksa kabel di outlet dinding untuk dan periksa kerusakan seperti robekan, luka atau keretakan. Jika kabelnya rusak, pasang kembali.

Cabut kabel listrik dari stopkontak di dinding dan periksa reseptor logam di ujung colokan apakah ada kotoran atau kotoran. Jika reseptor kotor, bersihkan dengan kain kering.

Colokkan perangkat lain ke stopkontak di dinding untuk mengonfirmasi bahwa itu adalah stopkontak yang berfungsi. Hubungkan kembali kabel daya dari Nurit 2085 dengan aman ke stopkontak dan coba lagi.

Kesalahan "No Line"

Periksa koneksi saluran telepon pada terminal Nurit jika pesan kesalahan “No Line” muncul di layar.

Balikkan terminal sehingga Anda melihat bagian belakang unit. Periksa kabel saluran telepon yang menghubungkan terminal ke soket telepon dari kerusakan. Jika kabelnya rusak, ganti.

Pastikan bahwa saluran telepon terhubung dengan aman ke soket “Tel Line” terminal.

Cabut saluran telepon dari terminal Nurit dan kemudian pasang kembali kabel untuk memastikan kabel terpasang dengan aman.

Masalah Printer

Periksa jalur umpan kertas printer, jika Anda mengalami masalah printer.

Buka ruang gulungan printer dan konfirmasikan bahwa gulungan kertas printer dimasukkan sehingga kertas masuk dari bawah, berlawanan dengan yang datang dari atas gulungan.

Ganti gulungan kertas, jika gulungan kosong.

Pastikan Anda menggunakan jenis kertas yang tepat. Nurit 2085 menggunakan kertas termal dan tidak bisa mencetak tanda terima kecuali kertas pada gulungan itu termal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319467.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com