whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengatasi Masalah Dek CD Toyota

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kawat penari telanjang

  • Obeng

  • Meteran listrik

  • Pita listrik

  • Tutup kawat


  • Produk pembersih lensa CD



    Saat lagu berhenti diputar di dek CD Toyota Anda, luangkan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan masalah stereo Anda sebelum berkendara ke dealer atau bengkel stereo mobil. Kemungkinannya adalah, jika kabel longgar atau sekering putus, Anda bisa memperbaiki masalahnya sendiri. Stereo pabrik Toyota dicurangi dengan memanfaatkan kabel yang hampir identik, sehingga pemecahan masalah tidak memerlukan gelar dalam bidang teknik listrik. Ikuti saja langkah-langkah ini.

    Persempit masalah ke bagian stereo tertentu. Jika pemutar CD berfungsi tetapi bukan radio FM, maka Anda memiliki masalah dengan penerimaan radio. Demikian pula, sesuaikan kontrol keseimbangan audio untuk menentukan apakah satu speaker bekerja tetapi tidak yang lain, atau jika kontrol fade diatur ke satu ekstrim atau yang lain sehingga speaker depan diputar tetapi saluran belakang tidak bersuara. Terkadang hanya penyesuaian cepat yang Anda perlukan untuk menyelesaikan masalah ini.

    Lihat di bawah dashboard untuk memeriksa koneksi dari kabel ke pemutar CD. Steker dari harness kabel ke bagian belakang CD player harus terpasang dengan kuat.

    Uji kabel speaker di Toyota Anda untuk memastikan mereka menerima daya dengan terlebih dahulu melepaskan kisi-kisi speaker dengan obeng dan menariknya. speaker keluar dengan hati-hati dari rumahan.

    Lepaskan kabel dari bagian belakang setiap speaker dan sambungkan ke meteran listrik menggunakan klip buaya pada meteran. Jika Anda mendapatkan sinyal daya pada meteran, tetapi speaker tidak menghasilkan suara, ada masalah dengan speaker. Jika tidak ada sinyal daya, Anda mungkin memiliki kabel speaker yang rusak atau longgar yang kembali ke harness kabel atau masalah internal dengan pemutar CD Toyota.

    Sambungkan kembali kabel speaker yang terlepas atau terlepas ke harness kabel dan bagian belakang masing-masing pembicara, jika perlu. Gunakan penari telanjang kawat untuk mengupas setengah inci insulasi dari kabel, lalu pisahkan ujungnya dan tambahkan penutup kawat atau selotip listrik untuk menyelesaikan sambungan.

    Perbaiki masalah lompatan CD dan pesan kesalahan disk dengan membersihkan pemutar CD Toyota. Gunakan produk pembersih lensa laser, yang berbentuk seperti CD dan cukup dimasukkan ke dalam pemutar CD Toyota. Tekan putar pada stereo dan biarkan disk pembersih berjalan melalui siklus, biasanya kurang dari lima menit, kemudian uji CD di stereo untuk pemutaran.

    Angkat kap pada Toyota Anda dan periksa kabel daya dari Pemutar CD ke terminal positif baterai Anda. Anda mencari tonjolan bundar di kabel dekat baterai. Ini berisi sekering kaca untuk melindungi sirkuit dan mencegah korsleting listrik jika terjadi lonjakan daya.

    Buka kompartemen sekering dan lepaskan sekring. Jika ditiup, ganti dengan sekering kaca dari arus listrik yang sama persis.

    Selesaikan masalah CD yang macet dengan mengatur kunci kontak di Toyota Anda ke posisi ACC (aksesori). Tekan dan tahan tombol eject pada stereo CD untuk mengeluarkan disk. Jika Anda mendengar suara mekanis apa pun, lanjutkan ke langkah 10.

    Lepaskan sekring di kabel baterai atau lepaskan kabel baterai Toyota dari terminal positif baterai, lalu tunggu setidaknya 10 menit.

    Sambungkan kembali kabel baterai dan nyalakan pemutar CD Toyota, yang akan diatur ulang ke pengaturan pabrik asli. CD kemudian akan dikeluarkan secara otomatis. Jika tidak, kemungkinan macet di dalam CD player. Pada titik ini, Anda dapat mencoba melepas CD player dengan melepaskan perangkat keras pemasangan di belakang dashboard dan membongkar komponen, atau menuju ke bengkel. Mencoba mengeluarkan CD dengan tang hidung melalui bagian depan stereo memiliki peluang yang sama untuk mengekstraksi disk, mengekstraksi disk tetapi merusaknya, atau merusak stereo.

    Tips

    Lihat tautan referensi di bawah ini jika Anda ingin menghapus stereo Toyota dari dasbor.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317546.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com