whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Mengatasi Masalah Canon MP530

Canon merilis PIXMA MP530 sebagai alat cetak rumah all-in-one. Perangkat ini dapat menangani sebagian besar tugas kantor kecil, termasuk pencetakan, faks, dan pemindaian, dan sangat ideal untuk individu yang memiliki ruang meja terbatas untuk beberapa peralatan. Perangkat terkadang mengalami kegagalan fungsi, tetapi Anda dapat memecahkannya.

Langkah 1
Pastikan MP530 terhubung ke sumber daya. Kabel daya harus dicolokkan ke slot di sisi kanan panel belakang dan tombol "ON /OFF" di panel depan harus ditekan.

Langkah 2
Pastikan Anda telah terhubung MP530 ke semua perangkat eksternal yang relevan jika mesin tidak merespons ke perangkat eksternal atau jika Anda mendapatkan kesalahan data yang ditampilkan di layar MP530. Jika menggunakannya sebagai mesin faks, sambungkan saluran telepon ke soket telepon di sisi kiri panel belakang. Jika menggunakan perangkat sebagai pemindai, sambungkan ke komputer Anda menggunakan kabel USB-nya.

Langkah 3
Pastikan Anda telah menginstal driver MP530 di komputer Anda jika komputer Anda tidak dapat berkomunikasi dengan alat. Masukkan disk instalasi yang disertakan ke komputer Windows atau Mac Anda. CD akan secara otomatis meluncurkan program instalasi pada PC Windows; tekan "Easy Install" dan ikuti petunjuk di layar. Pada Mac, klik dua kali ikon CD pada desktop Anda dan pilih "Pengaturan" di jendela.

Langkah 4
Sejajarkan kepala pencetakan MP530 jika hasil pencetakan Anda terlihat miring atau bengkok. Masukkan lima lembar kertas biasa berukuran A4 ke dalam pemasok lembar belakang printer. Tekan tombol panah pada tampilan depan printer hingga berbunyi "Auto Head Align." Tekan "OK" dan printer akan secara otomatis mencetak lembar uji dan meluruskan kepala printernya sendiri.
Hubungi saluran dukungan teknis Canon bebas pulsa di 800-652-2666 jika Anda masih tidak dapat membuat MP530 berfungsi dengan baik. Printer Anda mungkin perlu diservis karena kerusakan perangkat keras. Perwakilan dukungan dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang layanan dan lokasi pusat layanan regional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302838.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com