whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menjadi Pengecer Resmi HP

Menjadi reseller HP memungkinkan Anda mendapatkan komisi saat pelanggan membeli produk HP. Produk-produk ini termasuk komputer desktop, laptop dan printer. Pengecer HP disebut sebagai mitra. Menjadi reseller HP memerlukan beberapa langkah.

Item yang Anda butuhkan

  • akses internet

  • Lokasi toko fisik


    Bagaimana Menjadi Pengecer HP Resmi

    Memasukkan bisnis Anda. HP hanya menerima perusahaan yang tergabung dalam program kemitraan HP.

    Bangun situs web perusahaan Anda. HP tidak akan menyetujui permintaan Anda tanpa situs web perusahaan profesional. Selain itu, alamat email Anda harus dimasukkan dengan domain perusahaan Anda.

    Amankan alamat fisik. Anda harus memiliki lokasi fisik (batu bata dan mortir) yang valid.

    Daftar untuk mengakses halaman web aplikasi. Halaman web Portal Mitra HP terletak di bagian Sumber Daya.

    Selesaikan aplikasi.

    Terima konfirmasi email. Setelah menyelesaikan aplikasi, Anda harus menerima email yang mengonfirmasi penerimaan aplikasi Anda. Namun, mungkin perlu waktu hingga 24 jam untuk menerima email konfirmasi. Dalam sekitar empat hari kerja, Anda akan menerima email lain yang akan mengkonfirmasikan penerimaan tawaran Anda untuk menjadi reseller HP resmi atau meminta informasi tambahan.

    Item yang Anda butuhkan

  • internet akses
  • Lokasi toko fisik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318712.html

  • Printer
    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Menjadi Pusat Perbaikan Komputer HP

      Hewlett Packard adalah produsen komputer, printer, dan aksesori komputer terkemuka. Umumnya produk mereka berkualitas tinggi, tetapi kadang-kadang produk HP perlu diperbaiki. Untuk mengatasi kebutuhan pasar ini dengan cara yang memberikan hasil berkualitas tinggi, HP telah mengembangkan program pela

    • Cara Mengunduh Lampiran Email

      Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com