whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memuat Kertas Foto ke dalam Canon Pixma Printer

Printer Canon Pixma mendukung beberapa jenis kertas, termasuk kertas foto. Kertas foto digunakan untuk mencetak gambar digital karena kualitas kertas lebih tinggi dari kertas cetak standar. Karena kertas foto memiliki sisi pencetakan tertentu, Anda harus memasukkannya ke dalam printer dengan benar untuk memastikan hasil cetakan yang tepat. Muat kertas foto Anda ke dalam Canon Pixma dengan benar untuk hasil cetak berkualitas tinggi.

Baki Pemasukan Otomatis

Nyalakan printer dan tekan sakelar Umpan Kertas sampai Lembar Otomatis Lampu indikator pengumpan menyala.

Tarik ke atas pengumpan kertas lembar di bagian atas dan belakang printer dan geser dukungan kertas.

Ambil setumpuk tidak lebih dari 10 lembar kertas kertas foto dan ratakan sudut-sudutnya, jika melengkung. Sudut yang melengkung dapat menyebabkan kemacetan di dalam printer.

Tempatkan kertas di pengumpan lembaran kertas dengan sisi kertas yang dapat dicetak menghadap ke atas. Sisi yang dapat dicetak dari kertas foto adalah sisi kertas yang mengkilap atau lebih putih.

Cetak dokumen Anda sesuai kebutuhan.

Kaset Kertas

Aktifkan printer dan tekan sakelar Umpan Kertas sampai lampu indikator Kaset menyala.

Tarik kaset di bagian bawah printer untuk menggesernya keluar dari printer.

Ratakan sudut-sudut tumpukan tidak lebih dari 10 lembar kertas foto jika sudut-sudutnya melengkung. Kertas mungkin macet di dalam printer jika sudut-sudutnya menggulung.

Masukkan tumpukan kertas ke dalam kaset sehingga kertas menyentuh sisi kanan dan sisi pencetakan kertas menghadap ke bawah. Sesuaikan pemandu kertas plastik sehingga menyentuh kertas. Pemandu tumpukan kertas membantu memudahkan kertas masuk ke dalam printer.

Geser kaset kembali ke bagian bawah printer. Printer siap dicetak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317934.html

Printer
  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

    Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com