whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Dari Scribd

Scribd (www.scribd.com) adalah situs web yang memungkinkan pengguna berbagi dokumen. Setelah membuat akun, Anda dapat membagikannya dengan pengguna lain atau melalui jaringan media sosial. Anda juga dapat menyematkan dokumen di blog atau situs web lain. Scribd menerima dokumen dalam bentuk teks biasa (.txt), teks kaya (.rtf), PDF, dan PostScript, serta dokumen Microsoft Office dan OpenOffice.

Anda tidak memerlukan akun Scribd untuk membaca sebagian besar dokumen. Mengunduh atau mencetak, memerlukan akun.

Scribd tidak menyediakan cara untuk mencetak langsung dari situs web, pada saat publikasi. Jika Anda ingin mencetak dokumen Scribd, Anda harus mengunduhnya ke komputer terlebih dahulu, lalu buka dan cetak.

Masuk ke akun Scibd Anda. Lihatlah di sebelah kanan dokumen untuk tombol "Unduh" atau "Cetak". Tombol "Unduh" akan memberikan opsi untuk mengunduh file dalam format PDF, teks atau Microsoft Office, tergantung pada dokumen dan apa yang diizinkan penulis, sedangkan tombol "Cetak" akan memungkinkan Anda mengunduh PDF. Setelah Anda memilih format, pilih di mana Anda ingin menyimpan dokumen.

Jika dokumen Anda tidak terbuka secara otomatis, navigasikan ke sana dan buka dengan mengklik dua kali padanya. Aplikasi perangkat lunak yang dibuka akan tergantung pada format apa itu. Format DOC akan membutuhkan Microsoft Word atau pengolah kata lain; Dokumen PDF biasanya memerlukan Adobe Reader.

Saat dokumen terbuka, gunakan opsi "Cetak" aplikasi - biasanya terletak di menu tarik-turun "File" - untuk mencetak dokumen, seperti Anda akan lainnya.

Peringatan

Tidak semua dokumen Scribd dapat diunduh. Pengguna Scribd memiliki opsi untuk mencegah pembaca mengunduh atau mencetak dokumen mereka - misalnya, untuk alasan hak cipta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318049.html

Printer
  • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

    Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

  • Cara Mencetak Halaman dalam Format Buklet

    Mencetak dokumen Anda dalam format buklet memungkinkan Anda menghemat ruang dan kertas dan membaca dokumen Anda seperti halnya membaca buku. Dengan program pengolah kata seperti Microsoft Word, Anda memiliki opsi untuk mencetak dokumen Anda dalam format buklet jika dokumen Anda memiliki dua halaman

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com