whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Bluetooth Dengan Laptop HP

Bluetooth, teknologi yang memungkinkan orang terlihat seperti mereka berbicara sendiri ketika menggunakan headset ponsel, juga berguna untuk keperluan lain, termasuk membangun jaringan komputer Anda dengan perangkat yang mendukung Bluetooth seperti PDA, ponsel, dan printer.

Nyalakan sakelar nirkabel /Bluetooth pada laptop Anda.

Klik "Mulai," lalu "Control Panel," lalu "Network and Sharing Center" dan akhirnya "HP Wireless Assistant." Perangkat nirkabel yang diinstal pada laptop Anda ditampilkan. Cari "Bluetooth."

Klik Mulai dan cari "Mobilitas." Klik pada "Pusat Mobilitas Windows." Cari di bawah "Perangkat Nirkabel Terpadu" dan verifikasi Bluetooth aktif.

Klik kanan ikon Bluetooth di bilah tugas untuk membuka menu "Pengaturan Bluetooth". Di bawah Opsi, centang untuk mengizinkan perangkat Bluetooth menemukan dan menyambung ke komputer.

Klik "Terapkan" dan "OK." Nyalakan perangkat Bluetooth Anda dan tunggu pemberitahuan deteksi dan pengaturan. Perangkat Anda harus siap digunakan.

Kiat

Untuk memindai secara manual perangkat Bluetooth, klik kanan ikon Bluetooth dan pilih "Tambahkan Perangkat Bluetooth."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317647.html

Printer
  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Cara Menggunakan Laptop AS di Eropa

    Banyak pengguna laptop AS yang bepergian ke Eropa mengalami dilema ketika mereka menyadari bahwa laptop AS mereka tidak kompatibel dengan outlet listrik Eropa. Masalahnya adalah bahwa elektronik AS dirancang untuk bekerja pada arus bolak-balik standar 120 volt (VAC) - menjadikannya tidak sesuai

  • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

    Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com