whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Perangkat Bluetooth dengan Windows

Sebagian besar komputer modern menyertakan konektivitas nirkabel Bluetooth tertanam. Ini memungkinkan perangkat berkemampuan Bluetooth seperti ponsel, printer, dan televisi untuk terhubung ke komputer secara nirkabel. Sebelum menghubungkan dengan perangkat Bluetooth, Windows harus menemukan dan mengenalinya. Ini adalah langkah pertama untuk menghubungkan perangkat berkemampuan Bluetooth ke PC. Menggunakan Panel Kontrol, Windows menyertakan utilitas "Tambahkan Perangkat" untuk memasangkan kedua perangkat bersama-sama. Gunakan "Tambahkan Perangkat" untuk menemukan, dan pada akhirnya terhubung, perangkat yang mendukung Bluetooth.

Langkah 1
Buka menu Mulai dengan mengklik "Mulai," yang terletak di bagian kiri bawah desktop. Klik "Panel Kontrol" untuk membuka utilitas Panel Kontrol.

Langkah 2
Pilih tautan "Tambahkan perangkat", yang terletak di bawah tajuk "Perangkat Keras dan Suara". Komputer akan mulai mencari perangkat [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) di area pribadi Anda.

Langkah 3
Lihat perangkat Bluetooth yang terdaftar dari jendela hasil pencarian. Pilih perangkat yang ingin Anda sambungkan ke komputer, dan klik "Selanjutnya."
Klik "Tambah" di bagian kanan bawah jendela untuk mengonfirmasi pemasangan perangkat dengan komputer. Klik "Next" melalui serangkaian permintaan berikutnya untuk menambahkan perangkat Bluetooth.

Tip
Jika perangkat yang Anda inginkan tidak tercantum dalam hasil pencarian dari Langkah 3, buat perangkat tersebut dapat ditemukan. Akses halaman pengaturan perangkat berkemampuan Bluetooth Anda, dan nyalakan fungsi "Dengar" perangkat untuk memungkinkan komputer Anda menemukannya. Untuk instruksi detail koneksi, lihat manual pengguna perangkat Anda.

Peringatan

  • Pastikan perangkat berkemampuan Bluetooth tidak dimatikan, daya baterai rendah, atau dalam mode tidur sebelum mencoba menghubungkan. Pastikan juga perangkat berada dalam jarak dekat dengan komputer. Antara enam dan sembilan inci adalah jarak yang bagus untuk proses pengaturan.

    Item yang Anda butuhkan

  • Komputer berkemampuan Bluetooth
  • Perangkat berkemampuan Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305856.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

      Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

    • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

      Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com