whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan PHP dengan Printer Thermal

PHP adalah bahasa pemrograman open-source yang memudahkan Anda untuk menginstal dan menggunakan printer thermal. Karena aplikasi open-source, itu juga mendukung jenis printer lain, seperti ink jet, printer multifungsi dan label. Anda dapat dengan mudah menginstal printer termal di jaringan Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan penuh dalam pemrograman PHP.

Langkah 1
Hubungkan printer termal Anda ke komputer Anda. Pastikan semua kabel terhubung erat ke port komputer Anda sebelum mengatur printer Anda di PHP.

Langkah 2
Instal semua driver yang diperlukan untuk printer Anda jika tidak plug-and-play. Beberapa sistem operasi yang lebih baru, seperti Windows Vista dan Windows 7, harus secara otomatis menginstalnya untuk Anda, tetapi selalu siap untuk melakukannya secara manual jika itu tidak terjadi. Baca manual printer Anda untuk instruksi tentang cara menginstal driver.
Gunakan kode berikut untuk menginstal dan menggunakan printer thermal Anda dalam PHP: Kode ini membangun koneksi dengan printer resi melalui PRN, menulis ke printer resi melalui pegangan file , dan kemudian memutuskan sambungan printer setelah mencetak dokumen Anda.

Tip
Mempelajari PHP itu mudah karena ia menawarkan banyak tutorial online. Ada juga forum diskusi yang menjelaskan secara rinci cara kerja PHP.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307787.html

Printer
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com