whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Bluetooth pada Laptop Satelit Toshiba

Fitur protokol Bluetooth Stack pada laptop Toshiba Satellite adalah fitur luar biasa yang memungkinkan Anda untuk mengimpor dan mengekspor file dan media dari semua jenis ke perangkat elektronik lainnya. Meskipun konfigurasi awal perangkat lunak ini mungkin bukan yang termudah untuk dipahami, manfaat dari teknologi ini dapat menjadi tidak terbatas setelah diaktifkan dengan benar.

Klik dua kali pada ikon "Bluetooth Stack" yang terletak di layar desktop komputer Anda. Aktifkan "Mode Penemuan Bluetooth" yang terletak di folder "Pengaturan Koneksi" di bagian atas bilah menu aplikasi. Komputer akan memberikan notifikasi ketika Mode Penemuan berhasil dihidupkan. Balikkan juga pengaturan Bluetooth perangkat elektronik lainnya untuk membuatnya dapat ditemukan oleh laptop Anda.

Pasangkan perangkat elektronik lain dengan laptop Anda. Pilih tab "Tambah Perangkat", yang terletak di bilah tugas folder aplikasi "Bluetooth Stack". Klik "Tambah" untuk mendapatkan akses ke "Bluetooth Add Device Wizard." Ketika layar dialog wizard muncul, klik "Next" untuk mulai mengatur koneksi perangkat. Bluetooth Add Device Wizard Anda sekarang akan menemukan perangkat elektronik yang dapat ditemukan dalam jangkauan.

Temukan perangkat yang Anda coba pasangkan ketika halaman berikutnya memuat dengan daftar perangkat yang ditemukan oleh Bluetooth Stack komputer Anda. Perangkat elektronik lainnya akan terdaftar sesuai dengan nomor seri atau model yang sebenarnya. Jika Anda tidak melihat perangkat yang ingin Anda pasangkan, klik tombol "Cari Lagi". Ketika komputer Anda menemukan perangkat, klik pada perangkat itu untuk menyorotnya, dan klik "Next" untuk melanjutkan. Layar selanjutnya yang muncul akan menampilkan daftar opsi. Klik opsi ketiga, yang seharusnya menjadi "Biarkan saya memilih kunci pas saya sendiri."

Masukkan kata sandi yang mudah diingat. Pemberitahuan akan dikirim ke perangkat elektronik lainnya. Ini akan meminta perangkat itu untuk kunci pas yang sama. Masukkan kunci pas itu dan klik "Pasangkan." Layar terakhir yang akan muncul di layar komputer Anda akan meminta Anda untuk mengonfirmasi pemasangan perangkat lunak. Klik "Selesai" untuk mengonfirmasi pemasangan perangkat yang terdeteksi untuk menutup kotak dialog "Add Bluetooth Device Wizard".

Buka "Wisaya Transfer File Bluetooth" untuk menggunakan perangkat lunak. Pilih "Browse" untuk mencari tujuan file yang ingin Anda transfer. Beri nama file di kotak yang disediakan di atas lokasi file. Klik "Next" untuk melanjutkan. Layar selanjutnya akan memberi tahu Anda tentang status transfer file. Transfer file harus lengkap. Klik "Selesai" untuk menyelesaikan proses.

Untuk penggunaan di masa mendatang, buka file atau perangkat yang ingin Anda gunakan dan klik kanan pada item tersebut. "A drop-down menu will appear.", 3, [[Klik ikon Bluetooth untuk menemukan perangkat lunak Bluetooth Stack Anda. Ikuti langkah-langkah yang tercantum di atas untuk melanjutkan proses lagi.

Kiat

Pastikan sistem operasi Anda memenuhi persyaratan minimum untuk versi Bluetooth yang Anda rencanakan untuk dijalankan.

Tidak semua laptop Toshiba Satellite memiliki Bluetooth bawaan. Periksa manual pemilik Anda untuk melihat apakah model Anda disertakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313231.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Cara Menggunakan Laptop AS di Eropa

    Banyak pengguna laptop AS yang bepergian ke Eropa mengalami dilema ketika mereka menyadari bahwa laptop AS mereka tidak kompatibel dengan outlet listrik Eropa. Masalahnya adalah bahwa elektronik AS dirancang untuk bekerja pada arus bolak-balik standar 120 volt (VAC) - menjadikannya tidak sesuai

  • Cara Mengatasi Masalah Komputer Laptop Toshiba

    Toshiba adalah salah satu produsen komputer terbesar di dunia. Laptop membentuk persentase yang cukup besar dari penjualan komputer tahunan perusahaan. Salah satu lini produk laptop paling populer di keluarga Toshiba adalah seri Satellite. Namun, bahkan laptop terbaik pun dapat mengalami masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com