whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghubungkan Printer ke iMac

 

Item yang Anda perlukan

  • Kabel printer USB

  • Kertas

  • koneksi internet


    Apple iMac adalah komputer desktop lengkap yang menggunakan sistem operasi Mac OS X. Salah satu manfaat sistem operasi Mac OS X adalah bahwa perangkat lunak yang diperlukan untuk banyak printer telah diprainstal. Ini memungkinkan banyak printer untuk dikenali dan digunakan ketika dicolokkan ke port USB iMac. Pemasangan perangkat lunak printer khusus dari pabrikan biasanya tidak diperlukan untuk mulai mencetak dari iMac.

    Hubungkan printer ke iMac dengan kabel printer USB, lalu colokkan kabel daya ke outlet listrik. Tunggu hingga printer terhubung ke iMac dan iMac dinyalakan sebelum menghidupkan printer.

    Periksa untuk melihat apakah printer dikenali oleh iMac. Buka dokumen dan coba cetak dengan mengklik "File" di bilah menu, lalu pilih "Print" dari menu drop-down. Jika printer yang terhubung ditampilkan dalam menu pop-up Printer, pilih printer dan lakukan tes cetak. Proses pengaturan selesai. Jika printer tidak ditampilkan dalam menu pop-up, printer dapat ditambahkan dengan menggunakan panel Print and Fax preferensi.

    Mengklik ikon Apple, lalu pilih "System Preferences" dari menu drop-down. Klik "Cetak dan Faks" untuk membuka panel preferensi.

    Klik tanda plus di panel Cetak dan Faks untuk menambahkan printer yang terhubung. Printer Setup Utility akan muncul, memungkinkan Anda untuk menambahkan printer. Klik pada tab "Default" jika belum dipilih. Pilih printer yang terhubung dari daftar. Perangkat lunak driver yang diperlukan untuk printer akan diunduh secara otomatis.

    Cetak halaman pengujian setelah driver diinstal dan printer muncul di menu pop-up Printer.

    Tips

    Untuk mengunduh driver yang diperlukan saat menambahkan printer, iMac Anda harus terhubung ke Internet. Jika driver tidak diunduh selama proses pengaturan printer, pastikan komputer dapat terhubung ke Internet dan coba lagi. Jika iMac Anda adalah bagian dari jaringan yang terhubung ke printer, Anda dapat mencetak ke printer terdekat ini dengan memilihnya di menu pop-up Printer. Klik menu "File" dengan dokumen terbuka dan pilih "Cetak." Klik pada menu drop-down di sebelah Printer dan pilih printer terdekat dari daftar yang ditunjukkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317592.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

      Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

      Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com