whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memulai Ulang Laptop HP

Ada sejumlah cara untuk mem-boot ulang laptop HP tergantung pada situasi Anda. Anda mungkin atau mungkin tidak dapat menggunakan touchpad, keyboard, atau semuanya dapat dikunci. Opsi di bawah ini harus dicoba secara terpisah untuk melihat apakah ada yang sesuai dengan situasi Anda.

Klik menu "Mulai", lalu klik "Matikan Komputer." Klik "Reboot" atau "Matikan". Hidupkan kembali laptop Anda nanti.

Tekan "Ctrl," "Alt" dan "Delete" secara bersamaan. Dari jendela yang muncul, klik pada menu drop-down Shut Down. Pilih "Reboot" dari sana.

Tekan dan tahan tombol daya pada laptop Anda selama 5 hingga 10 detik jika keyboard Anda tidak merespons. Ini biasanya akan mematikan sistem, mematikan semuanya.

Cabut komputer Anda, dan, menggunakan metode yang dijelaskan dalam dokumentasi komputer Anda, keluarkan baterai dari sistem.

Kiat

Dalam Langkah 2, 3 dan 4, Anda ingin mematikan komputer Anda selama minimal 1 menit untuk memungkinkan RAM dihapus sebelum reboot.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317553.html

Printer
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

    Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

  • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

    Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com