whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memotret Ulang Laptop

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Laptop

  • Strip catu daya


    Laptop portabel , kantor ringan dan virtual dalam perjalanan. Namun, ketika mereka membeku atau membutuhkan penyegaran secara keseluruhan, mengetahui cara mem-boot ulang laptop menjadi pengetahuan penting untuk semua jenis pengguna.

    Tentukan sistem operasi apa yang digunakannya. Mencari tahu sistem operasi apa yang digunakan laptop Anda akan memberi tahu Anda apa kombo kunci (seperti "Ctrl + Alt + Delete") dapat keluar Anda dari penggunaan dan memicu reboot atau shutdown.

    Coba dan reboot menggunakan operasi sistem. Coba gunakan kombinasi tombol yang memungkinkan Anda keluar dari sistem operasi dan memulai ulang laptop. Bersabarlah, karena mungkin perlu waktu jika terkunci.

    Tahan tombol daya. Jika jawaban sistem operasi untuk reboot tidak berfungsi, cari dan tahan tombol power laptop. Ini akan menyebabkan perangkat mati sendiri. Anda harus menekan tombol daya lagi untuk menyalakannya kembali, menyelesaikan reboot.

    Cabut kabel dari dinding dan lepaskan baterai. Jika memulai kembali melalui sistem operasi dan tombol daya tidak berfungsi, cabut laptop dari stopkontak, dan lepaskan baterai dari laptop. Ini akan segera mematikannya.

    Berikan waktu untuk reboot. Berikan waktu laptop untuk dingin sebelum Anda menyalakannya kembali jika Anda harus melakukan ini secara manual. Beberapa detik harus dilakukan kecuali Anda memiliki masalah tambahan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316830.html

  • Media
    • Cara Memotret Ulang Dell Computer

      Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com