whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Gambar Laptop

 

Item yang Anda perlukan

  • Program pencitraan drive


  • Hard drive USB eksternal

  • Drive CD-RW

  • Disk CD-R kosong, tidak diformat


    Fakta yang menyedihkan adalah hard drive, apakah disk mekanis atau solid state , bisa dan gagal. Anda dapat menjaga kehilangan dan downtime data Anda menjadi minimum jika Anda membuat image disk sebelum drive laptop gagal. Disk image adalah duplikat yang tepat dari setiap byte di seluruh hard drive Anda yang Anda gunakan jika terjadi kegagalan besar atau ketidakmampuan untuk mem-boot sistem Anda karena malware atau driver yang rusak. Ada beberapa program yang relatif murah dan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat image disk dan CD pemulihannya untuk laptop Anda.

    Pilih program pencitraan drive yang berfungsi dengan laptop Anda dan komponennya. Anda dapat mengonfirmasi bahwa persyaratan minimum untuk program pencitraan cocok dengan pengaturan Anda di situs web pengembang.

    Instal program pencitraan drive pada laptop Anda saat masuk ke laptop dengan hak administratif penuh.

    Pasang hard drive USB eksternal ke laptop Anda.

    Jalankan pemindaian penuh untuk semua malware, virus, atau infeksi rootkit dan hapus mereka.

    Jalankan program pencitraan drive, dan ikuti program meminta untuk membuat gambar laptop pada drive eksternal.

    Ikuti permintaan program pencitraan untuk membuat CD bootable pemulihan-citra. Anda akan menyimpan CD pemulihan dengan hard disk yang dicitrakan dan menggunakannya jika Anda tidak dapat mem-boot laptop ke sistem operasinya.

    Ikuti instruksi program pencitraan untuk memverifikasi drive yang dicitrakan Anda.

    Putuskan sambungan drive gambar eksternal dari laptop Anda, dan simpan dengan CD pemulihan di tempat yang aman dan kering.

    Kiat

    Sebaiknya buat gambar laptop baru secara berkala, terutama jika Anda telah memutakhirkan aplikasi yang Anda gunakan secara rutin atau jika sistem operasi Anda ditingkatkan.

    Peringatan

    Jika malware ada di sistem Anda, setiap kali Anda menggunakan gambar laptop Anda juga akan memulihkan infeksi. Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317296.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

      Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com