whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Menambahkan Printer ke Komputer Saya?

Printer adalah alat yang berguna; mereka memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen, termasuk halaman Web, dari komputer Anda. Printer biasanya disertakan ketika Anda membeli sistem komputer lengkap. Sistem operasi Windows yang diinstal pada sebagian besar komputer menyertakan wizard pengaturan printer yang memandu Anda melalui proses instalasi.

Langkah 1
Colokkan salah satu ujung kabel printer USB ke bagian belakang printer. Masukkan ujung lainnya ke komputer Anda. Pastikan printer dan komputer dihidupkan.

Langkah 2
Klik menu "Start" Windows di sudut kiri bawah desktop. Klik "Control Panel."

Langkah 3
Klik "Perangkat dan Printer." Klik "Tambahkan Printer." "Add Printer Wizard" sekarang akan terbuka. Klik "Next" di halaman pertama.

Langkah 4
Pilih "Printer lokal terpasang ke komputer ini" di layar berikutnya jika printer terhubung langsung ke komputer Anda. Jika tidak, jika printer Anda sudah terhubung ke jaringan, seperti jaringan rumah atau kantor, pilih "Printer jaringan atau printer yang terpasang ke komputer lain." Klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Klik printer yang ingin Anda gunakan di layar berikutnya. Jika Anda menggunakan printer biasa, Anda hanya akan melihat satu printer. Anda mungkin melihat lebih dari satu printer jika terhubung ke jaringan. Klik "Selanjutnya."
Klik "Selesai" untuk menyimpan perubahan. Anda sekarang dapat menggunakan printer untuk mencetak dokumen dari komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • kabel printer USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101309432.html

  • Printer
    • Cara Menambahkan Printer di Koneksi Nirkabel

      Pencetakan nirkabel memberikan kemudahan beberapa komputer berbagi printer di jaringan, dan beberapa opsi tersedia untuk menghubungkan printer. Metode paling murah adalah berbagi printer yang terhubung ke komputer di jaringan nirkabel. Pilihan lain adalah membeli server cetak dan menghubungkanny

    • Cara Menambahkan Skype ke Laptop

      Skype adalah layanan telepon voice over Internet Protocol (VOiP) yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan melalui Internet di komputer Anda. Skype menawarkan layanan gratis dan berbayar. Layanan Skype gratis mencakup kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan di komputer Anda ke d

    • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Alamat IP

      Alamat IP memberi printer identitas unik, yang memungkinkan Anda terhubung dengan benar ke printer di jaringan. Alamat IP membantu mempercepat pemasangan printer ketika ada banyak printer di jaringan, menjadikannya tugas yang berat untuk menelusuri daftar printer di jaringan untuk memilih yang i

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com