whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer HP Tanpa Disc

Sementara printer inkjet HP menyertakan disk instalasi driver dan perangkat lunak, perusahaan juga menyediakan pembaruan driver dan software secara online. Namun, sebagian besar printer HP LaserJet menyertakan driver dan perangkat lunak dalam perangkat dan tidak mengharuskan Anda untuk mengunduh file secara online. Saat Anda menghubungkan printer untuk pertama kalinya, Windows 7 secara otomatis menginstal driver default yang diperlukan. Namun, tergantung pada model printer, Anda mungkin kehilangan fungsi pencetakan dan pemindaian tertentu tanpa juga menginstal driver printer khusus HP. Untuk memastikan Anda dapat menggunakan semua fitur yang termasuk dalam perangkat, instal driver dan perangkat lunak HP untuk model printer Anda.

Menggunakan Printer Inkjet HP

Langkah 1
Hubungkan printer HP inkjet ke komputer menggunakan kabel USB dan kemudian hidupkan perangkat. Jika Anda ingin mengaktifkan pencetakan nirkabel, pastikan router dihidupkan dan kemudian pilih opsi Konfigurasi Nirkabel di panel kontrol printer. Ikuti petunjuk untuk mengaktifkan Wi-Fi di perangkat.

Langkah 2
Navigasi ke halaman Dukungan dan Pengemudi HP (tautan di Sumber Daya).

Langkah 3 - Klik “Drivers dan Perangkat Lunak ”dan kemudian masukkan nama dan nomor produk printer, seperti HP Photosmart 5510. Nomor model HP sering terletak di bagian depan printer. Klik tombol "Cari".

Langkah 4
Pilih sistem operasi Anda dari menu tarik-turun dan klik "Berikutnya" untuk menampilkan daftar driver dan perangkat lunak terbaru.

Langkah 5
Klik tautan "Driver" dan kemudian pilih nama driver yang ditampilkan pada halaman, seperti HP Photosmart Basic Drivers. Klik tombol "Unduh" untuk menyimpan file ke folder Unduhan di PC Anda. Setelah Anda menyimpan driver, klik tombol "Kembali" di browser Web Anda untuk kembali ke halaman sebelumnya.

Langkah 6
Klik tautan "Perangkat Lunak" dan kemudian pilih nama perangkat lunak, seperti sebagai HP ePrint. Klik tombol "Unduh" untuk menyimpan file ke komputer Anda.

Langkah 7
Buka folder Unduhan dan klik dua kali nama file driver. Klik "Ya" di kotak dialog Kontrol Akun Pengguna. Pilih apakah Anda menggunakan koneksi kabel atau nirkabel dan kemudian klik "Next" untuk menginstal driver. Ketika proses selesai, klik tombol "Selesai".
Klik dua kali nama file perangkat lunak untuk menginstal perangkat lunak pencetakan HP. Klik "Ya" di jendela Kontrol Akun Pengguna. Tinjau dan setujui Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir HP dan kemudian klik "Selanjutnya" untuk menginstal perangkat lunak. Klik tombol "Selesai" ketika proses instalasi selesai.

Menggunakan Printer HP LaserJet

Langkah 1
Hubungkan HP LaserJet ke PC dengan menggunakan kabel USB printer dan putar pada perangkat.

Langkah 2
Pilih “HP Smart Install” di kotak dialog AutoPlay. Klik "Ya" di jendela Kontrol Akun Pengguna untuk memulai proses pemasangan.

Langkah 3
Baca perjanjian lisensi HP. Centang kotak di sebelah opsi "Saya Menerima Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Perangkat Lunak" dan kemudian klik tombol "Instal".
Pilih koneksi printer pilihan Anda, seperti nirkabel atau USB. Jika Anda memilih opsi nirkabel, pastikan router dihidupkan dan ikuti perintah pada layar untuk mengkonfigurasi perangkat. Klik tombol "Next" untuk menginstal driver dan perangkat lunak.

Peringatan

  • HP Smart Install tidak kompatibel dengan model HP LaserJet Pro 100 Color MFP M175n dan M175nw. Jika Anda memiliki salah satu dari model ini, unduh dan instal driver dan perangkat lunak yang diperlukan dari situs web HP.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308411.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

      Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Memasang Printer Microsoft Document Image Writer

      Printer Microsoft Document Image Writer diciptakan untuk produksi dokumen duplikat melalui proses pemindaian virtual, untuk mengonversinya menjadi pencitraan digital dan ekstensi file. Komponen ini adalah kemudahan yang ditampilkan dalam rangkaian Perangkat Lunak Microsoft Office. Program ini me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com