whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghubungkan Pemindai pada Printer

Anda dapat membeli pemindai secara terpisah atau dengan printer Anda, dan memindai dokumen langsung dari pemindai atau dengan menggunakan perangkat lunak yang menyertainya. Tombol pindai pada printer Anda memungkinkan Anda beralih dari mode cetak ke mode pindai. Dokumen yang dipindai diterjemahkan ke gambar di komputer Anda. Printer Anda harus sudah diinstal dan terhubung ke komputer untuk menggunakan pemindai bawaan Anda. Anda harus mengikuti petunjuk untuk pemindai khusus Anda karena masing-masing berbeda.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda dan masukkan disk instalasi ke CD-ROM Anda.
< h4> Langkah 2
Ikuti instruksi instalasi untuk printer Anda jika Anda belum menginstal printer. Anda mungkin diminta untuk menginstal perangkat lunak pemindai selama instalasi atau mungkin menginstal secara otomatis.

Langkah 3
Pilih lokasi tempat Anda ingin perangkat lunak pemindai diinstal dan lanjutkan dengan instalasi.

Langkah 4
Hubungkan kabel USB dari printer ke komputer Anda dan hidupkan printer. Komputer Anda akan menyelesaikan instalasi untuk Anda dan memberi tahu Anda bahwa perangkat keras baru telah ditambahkan.

Langkah 5
Alihkan printer Anda ke mode "Pindai" dan muatkan sumber asli Anda ke kaca atau baki pemindai. Tekan tombol "Mulai" untuk "Hitam" atau "Warna" untuk mulai memindai. Dokumen Anda akan dipindai ke komputer Anda.

Langkah 6
Atau, buka perangkat lunak pemindai di komputer Anda untuk memindai dari komputer.
Muat dokumen Anda ke dalam baki atau kaca. Ikuti panduan pemindai atau pilih "File" dan "Acquire" dari toolbar. Wizard akan memandu Anda melalui pemindaian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301575.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

    Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com