whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menemukan Semua Printer HP di Jaringan Anda

Hewlett-Packard menyediakan panduan instalasi sederhana yang dapat digunakan untuk menemukan dan mengkonfigurasi printer HP yang terhubung ke jaringan Anda. Wisaya Pencetak Printer Jaringan HP memandu Anda melalui langkah-langkah dasar termasuk instalasi driver, konfigurasi protokol jaringan dan pengaturan printer nirkabel.

Langkah 1
Unduh file instalasi Wisaya Pencetak Printer Jaringan (lihat "Sumberdaya" ).

Langkah 2
Klik "Mulai," pilih "Komputer" dan navigasikan ke folder Unduhan Anda. Folder ini biasanya terletak di folder Documents.

Langkah 3
Klik dua kali file yang dapat dieksekusi instalasi, lalu klik "Next" untuk memulai instalasi.

Langkah 4
Pilih "Saya menerima ketentuan perjanjian lisensi" dan klik "Next."

Langkah 5
Klik "Next" dan kemudian "Install" untuk menginstal aplikasi HP Network Printer Wizard di komputer Anda. Klik "Selesai" saat instalasi selesai.

Langkah 6
Klik "Mulai," "Semua Program," "Hewlett-Packard" dan kemudian "HP Network Printer Wizard."

"Pilih dari daftar printer yang terdeteksi" dan kemudian klik "Selanjutnya." Wisaya Printer Jaringan HP menemukan semua printer HP terhubung ke jaringan Anda.

Langkah 8
Tinjau daftar printer, pilih yang ingin Anda konfigurasi dan klik "Selanjutnya."

"Konfigurasikan pengaturan jaringan untuk saya," lalu klik "Berikutnya."
Pilih "Periksa situs web HP untuk driver," lalu klik "Selanjutnya" untuk menyelesaikan HP Install Network Printer Wizard. Perangkat lunak yang diperlukan untuk mengoperasikan printer Anda akan secara otomatis diunduh dan diinstal pada komputer Anda, dan printer Anda akan siap untuk digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101309439.html

Printer
  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com