whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghapus Instalasi Printer

Kadang-kadang, Anda mungkin menginstal printer yang berbeda di komputer Anda, seperti jika Anda bagian dari banyak jaringan dan menggunakan printer untuk masing-masingnya. Ketika Anda tidak lagi membutuhkan printer, Anda dapat menghapus instalannya sehingga Anda tidak memegang program atau driver yang tidak perlu di komputer Anda. Untuk menghapus instalan printer sepenuhnya, Anda harus menghapusnya dari daftar opsi, menghapus instalan driver dan perangkat lunak apa pun yang digunakan.

Klik tombol "Mulai" dan pilih "Perangkat dan Pencetak" dari menu.

Pilih printer yang ingin Anda hapus dari bagian "Printer dan Faks". Klik tombol "Hapus Perangkat" di dekat bagian atas. Klik "Ya."

Klik pada perangkat lain yang terdaftar di bagian "Pencetak dan Faks" dan kemudian klik tombol "Print Server Properties" di dekat bagian atas.

Pergi ke "Drivers" "tab kotak" Print Server Properties ". Klik printer yang Anda lepaskan dan tekan tombol "Hapus". Klik "OK." Tutup kotak Properties dan jendela "Devices and Printers".

Klik "Start" dan kemudian "Control Panel." Pilih opsi "Copot Program".

Gulir ke bawah dan klik nama printer yang telah Anda instal. Klik tombol "Copot" dan kemudian "Ya" untuk menghapus semua perangkat lunak printer yang tertinggal di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101316759.html

Printer
  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Berbagi Printer Melalui WiFi

    Jaringan rumah menjadi lebih umum. Jaringan-jaringan ini dapat berupa kabel, nirkabel atau kombinasi keduanya. Mengakses satu printer dari komputer mana saja di jaringan mudah dilakukan, dan tidak masalah apakah jaringan Anda berkabel atau nirkabel. Langkah 1 Instal printer di salah satu kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com