whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Skype ke Laptop

Skype adalah layanan telepon voice over Internet Protocol (VOiP) yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan melalui Internet di komputer Anda. Skype menawarkan layanan gratis dan berbayar. Layanan Skype gratis mencakup kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan di komputer Anda ke dan dari anggota Skype lainnya, perpesanan instan, transfer file, dan konferensi video. Dengan layanan berbayar Skype, Anda bisa mendapatkan nomor telepon lokal untuk komputer yang dapat dihubungi orang dari telepon tradisional atau telepon seluler, dan Anda juga dapat menghubungi nomor telepon darat atau telepon seluler biasa dari aplikasi Skype komputer Anda.

Langkah 1
Buka browser Web laptop Anda dan unduh program Skype untuk komputer Anda. Anda dapat menemukan tautan untuk mengunduh Skype di bagian sumber daya artikel ini.

Langkah 2
Klik tombol hijau "Unduh sekarang". Tunggu program Skype untuk mengunduh dan menginstal di laptop Anda. Saat unduhan selesai, Anda akan memiliki ikon Skype baru di desktop Anda. Klik ikon Skype.

Langkah 3
Klik tautan "Tidak punya Nama Skype?" Ketik Nama Skype yang ingin Anda buat di bidang Nama Skype kosong lalu ketikkan dan konfirmasikan kata sandi untuk akun Skype Anda. Ketikkan alamat email Anda di bidang yang sesuai. Centang kotak yang mengatakan "Ya, saya telah membaca dan saya menerima Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Skype, Ketentuan Layanan Skype, dan Pernyataan Privasi Skype." Klik "Buat." Jika nama Skype yang Anda pilih tidak tersedia, Skype akan meminta Anda untuk membuat nama Skype baru.
Tunggu sementara Skype memasukkan Anda ke layanan Skype. Aplikasi Skype Anda sekarang telah disiapkan di laptop Anda dan siap digunakan.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer laptop
  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303571.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com