whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang Anda perlukan untuk terus pergi ke toko untuk membeli kartrid baru dan dapat menghemat ratusan dolar karena satu kit akan memungkinkan Anda mengisi ulang kartrid beberapa kali.

Langkah 1 - Buka kartrid untuk mencapai ruang tinta di dalamnya. Untuk kartrid warna dan foto, lepaskan tutupnya dengan pisau tajam. Masukkan di tempat plastik hitam dan berwarna bertemu dan temukan tiga lubang isian. Pada kartrid hitam, buat lubang dengan pin yang dipanaskan, atau bor di atas kartrid tempat huruf "K" berada.

Langkah 2
Periksa bilik dalam kartrid warna /foto untuk menentukan yang mana tinta warna di mana ruang. Masukkan tusuk gigi atau pin yang berbeda ke setiap ruang untuk mengeluarkan tinta kuning, cyan atau magenta.

Langkah 3
Isi jarum suntik plastik dengan tinta yang cukup dalam warna yang Anda isi ulang. Kartrid tinta hitam harus memerlukan 10 hingga 15 mililiter. Kartrid warna atau foto membutuhkan 5 mililiter setiap warna.

Langkah 4
Masukkan jarum suntik ke dalam kartrid, kirim ujungnya ke bawah. Bilik berisi spons, jadi Anda perlu sedikit tenaga untuk mendorongnya.

Langkah 5
Suntikkan tinta ke dalam kartrid. Tidak seperti merek lain dari kartrid, Anda ingin menjenuhkan spons dengan tinta dalam kartrid Kodak. Tekan plunger jarum suntik perlahan sampai Anda dapat melihat tinta mulai muncul ke permukaan di atas spons.

Langkah 6
Cuci semua sisa tinta dari jarum suntik setelah Anda mengisi ulang satu warna tinta. Jika Anda ingin segera mengisi ulang warna lain, keringkan jarum suntik terlebih dahulu.

Langkah 7
Pasang kembali tutupnya pada kartrid warna atau foto. Oleskan selotip ke tempat Anda pertama kali melepas tutupnya untuk mengamankannya. Anda tidak perlu menutup lubang yang Anda bor dalam kartrid hitam.
Biarkan kartrid tetap di tempat yang aman semalaman. Ini membantu tinta mengendap di dalam kartrid bahkan untuk pencetakan setelah kartrid kembali ke dalam printer.

Kiat
Lindungi permukaan yang Anda gunakan dari tumpahan dengan merentangkan lap tua atau handuk kertas.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pisau tajam
  • Bor
  • Tusuk gigi
  • Botol jarum suntik
    < li> Botol tinta printer baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300348.html

  • Printer
    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mendaur Ulang Kartrid Tinta Epson

      Kartrid tinta kosong biasanya dibuang ke tempat sampah, tetapi dapat didaur ulang saja. Epson memungkinkan Anda mengirim kartrij tinta lama yang akan didaur ulang dan digunakan kembali. Jika Anda memilih untuk mengirim kartrid Anda ke Epson, tidak ada penggantian. Namun, Anda juga dapat mengguna

    • Cara Mendapatkan Kartrid Tinta Bekerja Lagi

      Alasan umum mengapa kartrij tinta printer Anda berhenti bekerja adalah karena kehabisan tinta, kontak kotor atau tinta mengering. Dengan meningkatnya biaya kartrid tinta baru, memperbaiki kartrid tinta lama adalah cara mudah untuk menghemat biaya pencetakan. Proses untuk memperbaiki kartrid tinta se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com