whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Artinya Ketika File Anda Korup?

Kata-kata "korup" dan "file" dapat memunculkan perasaan takut, panik dan marah ketika mereka muncul di monitor komputer. Meskipun umumnya anomali, korupsi file juga dapat terjadi kapan saja, pada file apa pun. Sebagai sebuah kesalahan yang telah ada sejak masa-masa awal komputer dan yang terus berlanjut bahkan pada model-model terbaru yang diperbarui, akan sangat membantu untuk memahami alasan terjadinya hal ini, dan mencegahnya jika memungkinkan.

Apa itu File Rusak?
File yang rusak adalah hasil dari ketidakberesan di sistem Anda. Jika komputer Anda dihadapkan dengan masalah yang menciptakan penyimpangan, file yang Anda buka atau file sistem yang terpengaruh oleh masalah akan menjadi tidak berfungsi. Jika demikian, file tidak akan terbuka dengan benar, dan dalam banyak kasus file tidak akan terbuka sama sekali. Dalam kebanyakan kasus, yang dapat Anda lakukan adalah menghapus file, kehilangan data Anda. Program perbaikan file berpotensi memulihkan file Anda ke kondisi kerja, tetapi perlu diingat bahwa perbaikan file yang sukses jarang terjadi.

Merusak File
File menjadi rusak dalam beberapa cara. Yang paling umum adalah dari masalah yang berhubungan dengan daya seperti lonjakan daya atau pemadaman listrik saat bekerja. Jika komputer Anda mengalami shutdown saat pembaruan, atau jika ada shutdown yang tidak tepat, file dapat rusak karenanya. Perangkat lunak yang cacat atau gagal dapat membuat file rusak. Terakhir, virus juga dapat merusak file, selain memberi Anda banyak masalah komputer lainnya.

Mencegah Korupsi File
Seperti menghindari kesalahan dalam baseball, fundamental yang baik akan membantu mencegah korupsi file. Hindari shutdown yang sulit (mis., Tahan tombol power) dan biarkan komputer Anda menjalani rutinitas shutdown rutinnya, bila mungkin, untuk memastikan semua program tutup dengan benar. Cegah komputer Anda dari potensi masalah daya di muka dengan menggunakan cadangan baterai dan pelindung lonjakan berkualitas tinggi. Terakhir, menginstal perangkat lunak anti-virus akan membantu menjaga file Anda terlindungi dari sumber luar yang dapat merusak sistem Anda.

Pemulihan
Cara termudah untuk memulihkan file adalah dengan memiliki cadangan. Anda dapat membuat cadangan file individual atau seluruh sistem Anda pada hard drive eksternal. Atau, layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive, SkyDrive, dan Dropbox memungkinkan Anda menjatuhkan segala jenis file ke server cloud masing-masing - memberi Anda cadangan yang dapat Anda akses dari komputer apa saja dan sebagian besar perangkat seluler pintar. Jika Anda tidak memiliki cadangan di tempat, Anda dapat mencoba menjalankan program perbaikan yang ditawarkan oleh perangkat lunak file. Juga, banyak pengembang perangkat lunak pihak ketiga menawarkan alat perbaikan untuk program perangkat lunak individu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312028.html

Perangkat lunak
  • Apa Arti Teks Lengkap?

    Teks lengkap mengacu pada terbitan berkala online yang mereproduksi seluruh konten artikel secara online dalam format yang dapat dicari. Teks lengkap dapat memiliki beberapa batasan tergantung pada penerbit dan database di mana file ditemukan. Definisi Teks lengkap didefinisikan dalam konteks su

  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com