whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Penyebab Kehilangan Memori Komputer

Anda dapat menyelesaikan beberapa masalah kehilangan memori komputer dengan restart sederhana, tetapi yang lain akan membutuhkan tampilan yang lebih mendalam untuk penyebab hilangnya memori. Kehilangan memori akan menyebabkan komputer Anda berjalan lambat dan macet saat komputer mencoba mengikuti tuntutan yang Anda tempatkan di atasnya. Kegagalan untuk menemukan penyebab kerugian membuat komputer Anda tidak dapat beroperasi sehingga sangat penting bagi Anda untuk menemukan masalah segera setelah Anda melihat kerugiannya.

Kerusakan Program
Program yang rusak dapat menyebabkan komputer kehilangan memori ketika mulai membutuhkan lebih banyak memori untuk mengatasi kerusakan. Untuk menentukan program mana yang berjalan di komputer Anda yang menggunakan sebagian besar memori, buka pengelola tugas dan buka tab "Proses". Menyortir program dengan mengklik "Memori" akan mencantumkan program dengan jumlah memori yang mereka gunakan. Atau, buka "Peraga Peristiwa" di alat administratif. Anda dapat melihat acara kesalahan dengan mengklik "Aplikasi dan Log Layanan" di panel jendela kiri. Mengklik dua kali pada acara tersebut akan menampilkan deskripsi masalah dan opsi untuk memperbaikinya.

Log masuk Berulang /Logoff
Berulang kali masuk dan mematikan komputer Anda dapat menyebabkan hilangnya memori jika Anda tidak menutup komputer sering down. Komputer akan mengalokasikan memori ke satu pengguna dan kemudian tidak melepaskannya ketika pengguna lain log on. Masalah ini dapat terjadi pada komputer yang menjalankan Windows NT Server. Workstation dan Hotfix KB191830 - tersedia dalam paket layanan Windows NT 4.0 - akan memperbaiki ini.

Kebocoran Memori
Menurut Microsoft, "Kebocoran kehabisan memori pada Windows XP Tablet PC Edition 2005 menyebabkan penurunan bertahap dalam memori sistem yang tersedia. " Kehilangan memori terjadi karena masalah dalam layanan tcserver.exe. Pengguna tablet harus menyalakan kembali komputer untuk memperbaiki masalah. Microsoft Hotfix KB895953 tersedia untuk memperbaiki file scserver.exe.

Virus
Virus komputer dapat menyebabkan kehilangan memori dan masalah lainnya. Virus menempel pada file di komputer Anda, menyebabkan mereka membutuhkan lebih banyak memori daripada biasanya. Lindungi komputer Anda dari virus dengan menggunakan firewall dan perangkat lunak anti-virus dan jangan membuka lampiran email dari pengirim yang tidak dikenal. Jika Anda memiliki virus, perbarui definisi anti-virus Anda dan pindai komputer Anda. Beberapa virus akan memerlukan perangkat lunak penghapusan khusus virus dan mungkin teknisi komputer untuk menghapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304546.html

Perangkat lunak
  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

  • Apa yang menyebabkan kesalahan Winsock?

    Memahami penyebab kesalahan Winsock membutuhkan pengetahuan tentang sifat dari apa itu Winsock. Winsock, juga dikenal sebagai Windows Socket, adalah komponen Microsoft Windows yang memungkinkan komputer untuk terhubung ke komputer lain atau Internet. Mereka adalah bagian integral dari program komput

  • Apa Adaptor 6T04 di Komputer Saya?

    Adaptor 6to4, baca Six-to-Four, adalah mekanisme transisi yang digunakan oleh perusahaan untuk bermigrasi dari Internet Protocol Version 4 (IPv4) ke Internet Protocol Version 6 (IPv6). Adaptor ini diperlukan untuk mengimbangi pertumbuhan pengguna Internet, karena IPv4 terbatas pada sejumlah alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com