whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa yang Menyebabkan Suara Komputer Saya Gagal?

Stutt, jeda, interupsi, klik, dan muncul semua mengganggu kenikmatan suara dari komputer Anda. Meskipun mungkin ada berbagai faktor yang berkontribusi, gagap suara biasanya turun membebani unit pemrosesan pusat komputer Anda, meskipun koneksi Internet Anda mungkin berperan.

Pertanyaan Sumber Daya
Saat komputer Anda bekerja di belakang layar untuk mengirimkan konten suara dari pemutar media, aplikasi, dan situs web, ia memanipulasi sumber daya, terutama memori akses acak, waktu unit pemrosesan pusat, dan akses hard disk. Seiring waktu, kebocoran memori, ketidakefisienan pengkodean, dan bahkan peristiwa acak seperti lonjakan daya minor atau pelepasan statis dapat memengaruhi cara kerja komputer Anda. Mem-boot ulang komputer Anda dengan mematikan dan memulai kembali membawa sumber daya kembali ke keadaan baru. Jika Anda melihat gagap audio setelah komputer Anda hidup beberapa saat, reboot dapat menghilangkan masalah tersebut.

Masalah Driver
Suara yang ditangani oleh komputer Anda menggunakan chip komputer khusus pada kartu suara atau motherboard. Chip ini bekerja dengan berbagai konfigurasi komputer. Misalnya, kartu suara yang bekerja dengan Windows Vista masih dapat bekerja dengan Windows 8, tetapi memerlukan serangkaian instruksi yang berbeda, yang disebut driver, untuk bekerja dengan sistem operasi baru. Gagap mungkin merupakan gejala dari masalah driver, bahkan jika Anda belum melakukan perubahan sistem. Periksa dengan produsen kartu suara Anda untuk pembaruan driver terbaru, yang dapat diinstal secara manual atau menggunakan Pembaruan Windows.

Wadah untuk Aplikasi
Program komputer, browser, dan aplikasi mungkin memerlukan pembaruan berkala untuk melanjutkan masalah- operasi gratis. Dalam banyak kasus, masalah-masalah yang muncul dari suatu program menyebabkan pengurasan sumber daya yang tidak biasa. Browser, khususnya, menghadirkan tantangan, karena jumlah dan kualitas plug-in, ekstensi, dan toolbar bervariasi dari satu komputer ke komputer lainnya. Masing-masing item ini, menggunakan browser Anda sebagai platform, meningkatkan permintaan ke CPU, jadi coba nonaktifkan mereka untuk meningkatkan kinerja. Menghapus cache dan cookie browser Anda juga dapat meningkatkan pemutaran audio berbasis Web.

Koneksi Internet
Stasiun radio Internet dan media streaming lainnya bergantung pada bandwidth Internet untuk menyediakan data yang cukup cepat. Gangguan dalam aliran audio dapat menyebabkan suara berhenti atau berputar. Mem-boot ulang modem dan router Anda mungkin membantu, dan menghubungkan komputer dengan kabel Ethernet menyediakan koneksi yang lebih cepat daripada Wi-Fi. Beberapa kartu suara dilengkapi dengan aplikasi kontrol khusus, dan dimungkinkan melalui panel kontrol ini untuk meningkatkan buffer audio. Ini memungkinkan komputer Anda untuk menyimpan lebih banyak audio sebelum pemutaran, untuk menghaluskan segala variasi pengiriman data.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306713.html

Perangkat lunak
  • Masalah Input Audio Komputer

    Komputer adalah multi-tasker multimedia yang luar biasa. Mereka tidak hanya menampilkan video, tetapi mereka mampu input, dan output audio dalam berbagai format. Mereka dapat dihubungkan ke sistem stereo rumah atau digunakan sendiri sebagai stasiun kerja audio. Ketika terjadi kesalahan dengan input

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

  • Apa itu TB di Komputer?

    Akronim dan jargon komputer asing terkadang terasa seperti bahasa asing. Salah satu istilah komputer yang mungkin membuat orang menggaruk-garuk kepala adalah TB, yang merujuk pada jumlah informasi dalam terabyte yang dapat disimpan oleh komputer. Identifikasi Sedikit adalah peningkatan terkecil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com