whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur QuickBooks untuk Pialang Pengangkutan

Perusahaan pialang barang menyatukan pengirim yang perlu mengangkut barang dan operator resmi yang ingin menyediakan layanan, menurut majalah "Pengusaha". QuickBooks mengakomodasi kebutuhan pembukuan perusahaan pialang pengiriman dengan perkiraannya, yang pengguna dapat dengan mudah masuk ke faktur. Selain itu, QuickBooks memiliki kategori pendapatan dan pengeluaran yang mudah disesuaikan, serta kemampuan untuk mengkategorikan berbagai jenis pelanggan. QuickBooks juga memiliki versi khusus untuk perusahaan pialang barang yang lebih besar, yang akan menyediakan lebih banyak fungsionalitas.

Menyiapkan QuickBooks

Langkah 1 - Buka QuickBooks dan klik tombol "Buat A Baru Tombol Perusahaan "jika tersedia. Jika tidak, klik "File" di menu atas, lalu klik "Perusahaan Baru ..." pada menu yang muncul.

Langkah 2
Klik tombol "Mulai Wawancara", lalu ketik perusahaan Anda nama dan nama resmi. (Jika perusahaan Anda menggunakan nama bisnis yang berfungsi sebagai (DBA), kedua nama ini mungkin berbeda.)

Langkah 3
Ketikkan nomor ID pajak perusahaan Anda, yang dapat Anda peroleh dari IRS. Beberapa pemilik tunggal menggunakan nomor jaminan sosial mereka.

Langkah 4
Ketikkan alamat perusahaan, telepon, faks, email, dan situs web Anda. Informasi ini akan muncul di komunikasi, seperti faktur dan surat, yang dihasilkan oleh QuickBooks. Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 5
Gulir ke bawah daftar alfabet dan klik industri "Agen Asuransi atau Pialang." Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 6
Klik tombol radio yang menjelaskan bagaimana Anda menyusun bisnis Anda secara legal dengan pemerintah federal dan negara bagian. Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 7
Pilih bulan pertama tahun fiskal Anda. Jika tidak yakin, tanyakan akuntan Anda atau mulai tahun fiskal Anda di bulan Januari. Klik tombol "Lanjut".

Langkah 8
Siapkan kata sandi administrator. Klik tombol "Next".

Langkah 9
Klik tombol "Next" untuk membuat file perusahaan Anda.
Pastikan Anda merasa nyaman dengan nama dan lokasi file. Anda dapat mengubah salah satu dari ini jika Anda mau. Klik tombol "Simpan".

Kustomisasi QuickBooks

Langkah 1
Baca layar "Kustomisasi QuickBooks untuk bisnis Anda", lalu klik tombol "Next".

Langkah 2
Klik tombol radio "Layanan saja" dalam banyak kasus. Jika bisnis Anda menjual produk selain menjadi perantara pengiriman barang, klik tombol radio "Kedua layanan dan produk". Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 3
Klik tombol radio "Tidak" untuk "Apakah Anda membebankan pajak penjualan?" permintaan dalam banyak kasus. Jika tidak yakin, verifikasi informasi ini dengan akuntan Anda atau dengan organisasi pajak negara Anda. "Ya." Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 4
Klik "Ya" untuk "Apakah Anda ingin membuat taksiran di QuickBooks?" permintaan dalam banyak kasus. Jika Anda tidak berencana untuk menggunakan taksiran, klik "Tidak." Klik tombol "Lanjut".

Langkah 5
Klik "Tidak" untuk kueri "Menggunakan tanda terima penjualan di QuickBooks". Jika Anda berencana menggunakan tanda terima penjualan, klik "Ya." Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 6
Klik tombol radio "Ya" jika Anda ingin mengirim laporan bulanan kepada pelanggan Anda. Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 7
Klik tombol radio "Ya" jika Anda ingin menagih pelanggan untuk layanan yang diberikan. Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 8
Klik tombol radio "Tidak" kecuali Anda ingin menggunakan faktur progresif; kontraktor atau konsultan untuk pekerjaan besar yang dibayar sebagian berdasarkan penyelesaian biasanya menggunakan faktur progresif. Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 9
Klik tombol radio "Ya" untuk melacak tagihan yang menjadi kewajiban Anda. Klik tombol "Next".

Langkah 10
Klik "Ya" untuk mencetak cek melalui QuickBooks dalam banyak kasus, karena opsi ini menghemat waktu. Klik tombol "Lanjut".

Langkah 11
Klik tombol radio yang menunjukkan apakah Anda akan menerima pembayaran kartu kredit. Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 12
Klik respons yang sesuai dengan kueri "Waktu pelacakan di QuickBooks". Klik tombol "Next".

Langkah 13
Klik "Ya" jika Anda berencana untuk mengelola penggajian Anda melalui QuickBooks. Klik tombol "Lanjut".
Klik "Ya" jika Anda ingin melacak beberapa mata uang melalui QuickBooks. (Bukan berarti begitu Anda mengaktifkan fitur ini, Anda tidak dapat mematikannya; meluangkan waktu untuk memastikannya tepat untuk bisnis Anda. Anda dapat mengaktifkannya nanti jika Anda tidak yakin.) Klik tombol "Berikutnya".

Tambahkan Bagan Akun

Langkah 1
Klik tombol "Next" untuk mengatur Bagan Akun.

Langkah 2
Klik tanggal untuk memulai pelacakan ", 3, [[gunakan tanggal yang dimulai tahun fiskal atau kuartal. Klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 3
Klik "Ya" untuk menambahkan rekening bank Anda. Klik tombol "Selanjutnya", lalu ketikkan informasi rekening bank Anda. Klik tombol "Selanjutnya". Jika tidak menambahkan rekening bank, klik "Tidak" dan kemudian klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 4
Tinjau akun pendapatan dan pengeluaran Anda. Telusuri dan tambahkan dan hapus akun untuk kebutuhan Anda. Jika tidak yakin tentang akun mana yang Anda butuhkan, bicarakan dengan akuntan Anda. Perhatikan juga kategori "Tanyakan Akuntan", yang dapat Anda gunakan untuk entri.
Klik tombol "Selesai".

Barang yang Anda butuhkan

  • Laporan keuangan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304550.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Mengatur Skype di PC

      Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

    • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

      iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com