whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mendapatkan Audio Saya Kembali di Laptop Saya?

Pengaturan komputer sering dapat diubah, meninggalkan komputer laptop Anda tanpa suara. Apakah Anda suka mendengar "ding" setiap kali Anda mengirim atau menerima pesan instan, atau Anda ingin menonton film atau mendengarkan CD di laptop, audio merupakan aspek penting dari laptop. Untuk memulihkan audio, Anda hanya perlu memeriksa dan memperbaiki beberapa pengaturan sederhana pada laptop.

Langkah 1
Periksa ikon volume yang terletak di sisi kanan bawah layar komputer Anda. Jika ikon sebagai tanda garis merah pada ikon, ini artinya speaker Anda dibisukan.

Langkah 2
Bunyikan speaker dengan melakukan salah satu dari dua tugas. Temukan tombol mute pada keyboard Anda, yang biasanya memiliki ikon suara atau speaker dengan garis miring di tengah. Tekan tombol dan suara harus dikembalikan. Sebagai alternatif, klik dua kali ikon speaker di sisi kanan bawah layar. Kotak abu-abu akan ditampilkan, dengan garis kotak "Bungkam" di sepanjang bagian bawah kotak. Pastikan semua kotak ini tidak dicentang, lalu tutup kotak. Pastikan juga semua bilah suara berada pada level tertinggi. Suara harus dipulihkan.

Langkah 3
Periksa pengaturan komputer Anda jika tidak satu pun dari opsi di atas berfungsi. Klik kanan ikon volume pada layar komputer Anda, dan pilih "Sesuaikan Properti Audio."
Klik "Advanced" dari kotak Pengaturan Speaker di bagian bawah layar pop-up. Kemudian pilih "Pembicara Laptop." Klik "Terapkan," lalu tutup kotak. Suara sekarang harus dikembalikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302024.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Menggunakan Headphone Tanpa Suara di Laptop Speaker

    Inti dari menggunakan headphone pada komputer laptop adalah agar audio tidak keluar dari speaker bawaan. Jika audio diputar keluar dari speaker laptop itu benar-benar mengalahkan tujuan memakai headphone. Namun, proses untuk memotong speaker laptop hanya membutuhkan beberapa detik untuk menyelesaika

  • Cara Mendapatkan Laptop Dell Kembali ke Pengaturan Pabrik

    Laptop Dell dapat dengan mudah dikembalikan ke pengaturan pabrik menggunakan Opsi Pemulihan Sistem. Opsi ini bawaan di laptop Dell dan tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan perangkat lunak tambahan apa pun. Memulihkan laptop secara permanen akan menghapus semua file di dalamnya. Anda harus m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com