whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Data Baru ke Excel Spreadsheet

yang Sudah Ada

Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang menyimpan dan mengatur data, menganalisis data, dan membuat grafik dan bagan tabel data. Bahkan pengguna yang tidak mengetahui fungsi lanjutan apa pun di Excel dapat menggunakan program untuk tugas organisasi data sederhana, seperti membuat daftar dengan menambahkan data ke spreadsheet dari waktu ke waktu. Menambahkan data ke spreadsheet Excel adalah operasi dasar yang dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Langkah 1 - Buka Microsoft Excel.

Langkah 2
Buka spreadsheet Anda ingin menambahkan data baru dengan mengeklik ikon Windows, "Buka," menjelajah untuk file Excel, memilihnya, dan kemudian mengklik "Buka."

Langkah 3
Gunakan bilah geser pada sisi kanan dan bawah lembar Excel untuk menavigasi data, dan menemukan sel tempat Anda ingin menambahkan data.

Langkah 4
Pilih sel dengan mengkliknya, lalu ketik data yang Anda ingin menambahkan. Anda dapat pindah ke sel yang berdekatan untuk memasukkan lebih banyak data dengan menggunakan tombol panah.

Langkah 5
Lanjutkan memilih sel dan memasukkan data sampai Anda selesai memasukkan semua data baru.
Klik pada " File "atau" Office "dan pilih" Simpan "untuk menyimpan data baru.

Kiat
Jika Anda tidak ingin menambahkan data ke lembar kerja yang sama dengan data yang ada di lembar kerja Excel Anda, klik salah satu tab lembar kerja lainnya di bagian bawah jendela Excel. Ini akan memberikan ruang untuk menambahkan data baru ke spreadsheet Anda, tetapi dalam set sel yang berbeda dari data yang ada.
Tahan tombol "Kontrol" ("Opsi" untuk Mac) dan tekan "Z" untuk membatalkan tindakan terakhir Anda di Excel. Ini dapat membantu Anda dengan cepat membatalkan kesalahan seperti memasukkan data yang salah secara tidak sengaja atau menyalin sel yang ingin Anda simpan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301886.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

    Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan s

  • Cara Mengembalikan Lembar Kerja Excel ke Versi Sebelumnya

    Ketika Anda memiliki versi Microsoft Excel yang lebih baru (2007 dan yang lebih baru) di komputer Anda, Anda biasanya dapat membuka spreadsheet dari versi yang lebih lama tanpa masalah, tetapi itu tidak selalu benar dalam situasi sebaliknya. Versi Microsoft Office yang lebih baru tidak selalu ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com