whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Excel Spreadsheet ke VB Form

Sangat berguna untuk mengetahui cara menampilkan spreadsheet Microsoft Excel dalam proyek Visual Basic .NET untuk manipulasi data lebih lanjut. Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang termasuk dalam suite Microsoft Office. Ini menyediakan banyak alat yang berguna untuk menganalisis data dalam jumlah besar. Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Microsoft, dan itu disukai oleh banyak programmer karena fleksibilitasnya. Dalam beberapa langkah Anda dapat membuat proyek Visual Basic untuk menampilkan konten dari spreadsheet Excel.

Langkah 1
Buka Microsoft Excel dan ketik "A" di "A1," "B" di "B1," "Kolom A" di "A2," dan "Kolom B" di "B2." Simpan spreadsheet Anda ke "C: \\" sebagai "ExcelFile.xlsx."

Langkah 2 - Buka Microsoft Visual Basic 2010 Express, klik menu "File" dan pilih "Proyek Baru." Klik "Installed Templates," pilih "Windows Forms Application" dan klik "OK."

Langkah 3
Tekan "Ctrl" + "Alt" + "X" untuk membuka jendela "Toolbox". Klik dua kali "DataGridView" untuk menambahkan kontrol Tampilan Kisi Data baru ke "Form1." Klik dua kali "Tombol" di "Kotak Alat" untuk menambahkan tombol baru ke "Form1."

Langkah 4
Klik dua kali "Button1" untuk membuka modul "Form1.vb". Ketik yang berikut di atas "Public Class Form1": Imports System.Data.OleDb

Langkah 5
Ketik yang berikut di dalam "Private Sub Button1_Click" untuk mendeklarasikan "DataSet" dan mendefinisikan koneksi Excel: Dim ds Sebagai DataSet Baru () Dim connectionString As String \u003d "Provider \u003d Microsoft.ACE.OLEDB.12.0;" & _ "Sumber Data \u003d C: \\ ExcelFile.xlsx;" & _ "Extended Properties \u003d Excel 12.0;"

Langkah 6
Ketik yang berikut untuk menyambung ke file "ExceFile.xlsx" dan isi "DataSet": Dim excelData Sebagai OleDbDataAdapter Baru ("SELECT * DARI [Sheet1 $] ", connectionString) excelData.TableMappings.Add (" Table "," ExcelSheet ") excelData.Fill (ds) - Ketikkan yang berikut ini untuk menampilkan spreadsheet di Tampilan Kisi Data Anda: Me.DataGridView1.DataSource \u003d ds.Tabel (0) Me.Refresh () Tekan "F5" untuk menjalankan program Anda dan tekan "Button1" untuk mengimpor lembar bentang Excel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304251.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

    Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

    Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

  • Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

    Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com