whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengedit Templat di MS Word

Templat digunakan untuk membuat dokumen yang ingin Anda kembangkan dengan cepat. Anda dapat menggunakan desain template Anda dan mengubahnya untuk Anda gunakan. Templat Word ditempatkan di folder templat untuk memudahkan akses. Jika Anda bekerja dengan templat yang menyertakan formulir yang dikunci, Anda harus membuka kunci formulir sebelum dapat mengeditnya. Setelah pembaruan Anda selesai, simpan kembali file tersebut atau ganti namanya sebagai templat yang berbeda di MS Word.

Langkah 1
Buka MS Word dan buka templat yang ingin Anda edit dengan mengeklik “ File ”dan“ Baru. ” Pilih "Di komputer saya ..." dari panel tugas "Dokumen Baru". Tab "Templates" akan terbuka.

Langkah 2
Pilih tab "General" untuk mengedit templat yang Anda buat di komputer Anda. Jika tidak, pilih dari salah satu tab lainnya. Pilih template yang Anda butuhkan. Kemudian pilih "Templat" di bawah "Buat Baru" dan klik "OK." Templat akan dimuat ke laman Anda.

Langkah 3
Edit templat dengan memilih konten apa pun yang perlu diubah dan ketikkan di atasnya.

Langkah 4
Perbarui bidang dalam templat dengan memilih bidang (misalnya, "Klik di sini dan ketik alamat penerima") di halaman Anda. Seluruh bidang akan berwarna abu-abu saat dipilih.

Langkah 5
Klik kanan pada bidang tersebut dan pilih "Edit Field" untuk membuka kotak dialog "Field". Tempatkan kursor Anda di kotak teks "Display text" dan modifikasi untuk membaca seperti yang Anda inginkan, lalu klik "OK."

Langkah 6
Tambahkan bidang tanggal ke templat Anda dengan memilih "Sisipkan" dan "Tanggal dan Waktu." Pilih format tanggal yang Anda inginkan, beri tanda centang dengan "Perbarui Secara Otomatis" dan klik "OK." Bidang tanggal akan ditambahkan ke templat MS Word Anda.

Langkah 7
Edit format bidang tanggal yang ada dengan mengeklik kanannya. Pilih format tanggal yang berbeda dan tambahkan tanda centang ke “Pertahankan memformat selama pembaruan. " Kemudian klik "OK."

Langkah 8
Edit bidang formulir di templat Anda dengan membuka kunci terlebih dahulu. Pilih "Lihat," "Toolbar" dan "Kustomisasi." Pilih "Formulir" di tab "Bilah Alat" untuk membuka bilah alat "Formulir".

Langkah 9
Tempatkan kursor di bidang formulir di laman Anda, lalu klik tombol "Lindungi Formulir" di bilah alat "Formulir". Klik dua kali pada bidang formulir untuk memperbaruinya.

Langkah 10
Simpan pekerjaan Anda dengan mengeklik "File" dan "Simpan Sebagai." Pilih nama file templat asli dalam kotak dialog "Simpan Sebagai" dan klik dua kali. Templat yang diedit akan menggantikan file asli.
Tekan "OK" jika Anda menerima peringatan bahwa dokumen tersebut berisi makro, ActiveX kontrol, informasi paket ekspansi XML atau wadah web. Template yang diperbarui sekarang siap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301883.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

    Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

  • Bagaimana Saya Memeriksa Penempatan Kalimat di Word?

    Secara default, pemeriksaan ejaan dan tata bahasa di Microsoft Word 2010 dan 2013 tidak memeriksa penspasian kalimat, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan satu atau dua spasi setelah periode tanpa meminta peringatan. Untuk memastikan dokumen Anda memiliki penspasian yang konsisten, atur jumlah r

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com