whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke Excel, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh templat dari Microsoft Office Online.

Langkah 1
Buka buku kerja Excel yang ingin Anda tambahkan kalender tiga bulan. Klik tombol Office dan pilih "Baru." Ini akan membuka daftar templat Microsoft Office Online.

Langkah 2
Klik tab "Kalender" dan cari melalui kalender. Ketika Anda menemukan kalender tiga bulan, klik "Unduh." Template kalender akan terbuka di halaman baru.

Langkah 3
Sorot kalender dengan mouse Anda. Klik kanan dan pilih "Salin."
Klik kanan di atas area lembar kerja yang ingin Anda masukkan kalender tiga bulan, lalu pilih "Tempel." Kalender tiga bulan sekarang akan ditambahkan ke lembar kerja Excel Anda.

Tips
Jika Anda berencana untuk menambahkan kalender tiga bulan ke banyak lembar kerja Excel, Anda dapat menyimpan kalender sebagai templat dan menyisipkannya sebagai objek kapan pun Anda ingin menggunakannya.
Jika Anda tidak menyukai gaya template kalender tiga bulan mana saja, Anda dapat memilih kalender tahunan satu halaman dan cukup menyalin dan menempelkan tiga bulan yang ingin Anda gunakan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302179.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghubungkan VB ke Excel

    Sangat mudah untuk mempelajari cara menyambungkan dan menggunakan Visual Basic (VB) di dalam aplikasi Microsoft Excel. VB adalah alat yang sangat baik untuk mengotomatisasi tindakan berulang di Excel seperti memformat teks dan membangun tabel - Anda bahkan dapat membuat tombol dan formulir tindakan

  • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

    Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

  • Cara Menambahkan Data Baru ke Excel Spreadsheet

    yang Sudah Ada Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang menyimpan dan mengatur data, menganalisis data, dan membuat grafik dan bagan tabel data. Bahkan pengguna yang tidak mengetahui fungsi lanjutan apa pun di Excel dapat menggunakan program untuk tugas organisasi data sederhana, seperti me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com