whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Brosur Tri-Lipat di Photoshop

Brosur lipat tiga dapat menjadi alat yang sangat baik untuk menyampaikan informasi kepada orang-orang dengan cara yang mudah digunakan dan menarik perhatian. Mereka mudah dimasukkan ke dalam amplop, membaca seperti buku standar, dan dapat dimuat di sebagian besar saku. Adobe memiliki program hebat untuk membuat brosur tri-lipat. Alat desain Adobe yang paling umum adalah Photoshop. Dengan membuat dua dokumen Photoshop, Anda dapat membuat desain brosur yang menakjubkan.

Langkah 1
Buka Photoshop. Atur ukuran kertas. Jika Anda membuat brosur pada brosur berukuran standar, masukkan 11 x 8,5.

Langkah 2
Siapkan halaman brosur pertama. Klik dua kali pada lapisan latar belakang. Seret pemandu di sekitar tepi dokumen untuk mengatur margin. Kemudian, atur pemandu pada posisi di mana Anda akan melipat brosur. Misalnya, untuk brosur tri-lipat dengan talang 1/4-inci, atur pemandu pada 3,6 inci, 3,85 inci, 7,15 inci, dan 7,4 inci. Beri label setiap bagian sebagai berikut: Di Dalam, Sampul Belakang, Sampul Depan. Pilih ikon "Grup Layer Baru" dari palet "Layer" dan seret label ini ke grup ini. Simpan file sebagai Outside.psd.

Langkah 3
Buka "Outside.psd." Pilih "Gambar> Putar Kanvas> Balikkan Kanvas Horisontal." Pilih grup label. Klik kanan dan pilih "Flip Horizontal." Ganti label dengan yang berikut ini: Panel Kiri Dalam, Panel Tengah Di Dalam, Panel Kanan Di Dalam. Buka kembali "Outside.psd."

Langkah 4
Rancang brosur. Pilih layer grup label dan kurangi opacity di bawah 50% untuk membuatnya lebih mudah untuk mendesain brosur sambil menjaga permintaan Anda tetap terlihat.
Ketika brosur dirancang, klik mata di sebelah grup layer label untuk membuat grup itu tidak terlihat . Simpan kedua bagian brosur. Cetak dokumen photoshop pertama. Kemudian, ganti halaman di printer sehingga akan mencetak di bagian belakang halaman. Catatan: Anda mungkin ingin menguji arah printer sebelum mencetak brosur.

Kiat
Anda dapat menemukan beberapa templat brosur online untuk menghilangkan Langkah 1 dan 2.

Item yang Anda perlukan

  • Paket desain Brosur Adobe Photoshop


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300824.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Hidung Anda Lebih Kecil di Photoshop

      Meskipun hidung Anda baik-baik saja seperti itu, memberi Anda pekerjaan hidung digital adalah operasi yang mudah di Adobe Photoshop CC. Sebagian besar pekerjaan dilakukan menggunakan Smart Objects dan filter Liquify. Anda juga dapat menggunakan Skala Transformasi untuk mengurangi lebar hidung Anda.

    • Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

      Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif

    • Cara Membuat Gambar Lebih Besar di Photoshop

      Mengedit dan mengubah ukuran gambar adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh fotografer profesional dengan perangkat lunak mahal. Namun, dengan program-program seperti Adobe Photoshop, mengedit dan mengubah ukuran gambar menjadi mudah bahkan untuk pengguna komputer yang relatif tidak berpengala

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com