whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Brosur Tri-Lipat Menggunakan Publisher

Brosur tri-lipat digunakan oleh banyak bisnis, sekolah, dan organisasi untuk menjual produk atau layanan, menyediakan data dan statistik, atau menawarkan informasi lainnya. Brosur sangat populer karena mereka menggunakan warna dan gambar bersama dengan teks dasar untuk menangkap perhatian pembaca. Mereka juga mudah mengirim, membawa, dan mendistribusikan. Anda dapat membuat brosur yang tampak dipoles dan profesional menggunakan Microsoft Publisher.

Langkah 1
Mulai Microsoft Publisher. Klik "Publikasi untuk Cetak" di bawah New From a Design "di panel tugas Publikasi Baru. Klik" Brosur "dan pilih jenis brosur tri-lipat yang ingin Anda buat. Klik pada template spesifik yang ingin Anda gunakan untuk membukanya sebagai file baru.

Langkah 2
Pilih "3-panel" di bawah Ukuran Halaman. Pilih skema warna dan skema font yang ingin Anda gunakan dengan mengklik opsi di panel tugas.

Langkah 3
Klik di dalam placeholder yang berisi teks sampel. Pilih teks sampel menggunakan mouse Anda atau tekan "Ctrl + A" untuk memilihnya. Ketik teks sampel dengan teks yang Anda inginkan. Ulangi dengan placeholder yang tersisa. Hapus placeholder yang tidak diinginkan dengan mengklik pada batas kotak untuk memilihnya dan menekan "Hapus."

Langkah 4
Ubah sampel gambar dalam template jika diinginkan. Klik kanan gambar sampel dan pilih "Ubah Gambar. "Pilih" Gambar dari File "untuk menggunakan gambar di komputer Anda atau pilih" Clip Art "untuk menemukan dan menyisipkan gambar clipart dari Mikros. oft gallery.
Klik tombol "Print Preview" pada toolbar untuk melihat bagaimana brosur Anda akan terlihat ketika dicetak. Simpan perubahan yang dilakukan pada brosur. Cetak menggunakan printer Anda opsi dupleks atau dua sisi.

Item yang Anda perlukan

  • Penerbit 2003 atau 2007


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302845.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Grafik di Photoshop

      Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

    • Cara Membuat Brosur Bifold Menggunakan Adobe Illustrator

      Adobe Illustrator memberi Anda alat untuk membuat brosur yang terlihat profesional dan dirancang dengan baik. Dengan templat yang disimpan dalam Adobe Illustrator, Anda dapat dengan mudah mendesain brosur untuk tujuan apa pun. Apakah brosur Anda untuk rapat kantor, tugas sekolah, kesadaran kesehatan

    • Cara Membuat Kartu Bisnis di Fireworks

      Fireworks adalah produk desain grafis Adobe yang dapat membantu Anda membuat logo perusahaan, gambar desain Web, dan bahkan kartu nama. Tergantung pada kompleksitas desain Anda, Anda dapat memiliki kartu bisnis yang dibuat dalam beberapa menit jika Anda sudah memiliki ide desain Anda dalam pikiran.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com