whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Driver Logitech

Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan fungsi yang diinginkan. Driver Logitech, seperti kebanyakan driver, rusak karena perubahan dan pembaruan sistem dan harus dihapus sepenuhnya sebelum menginstal ulang. Ini melibatkan tidak hanya menghapus instalan driver, tetapi menghapus nilai sisa dari sistem komputer Anda.

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows dan klik "Control Panel."

Langkah 2
Klik dua kali "Tambah atau Hapus Program." Ini akan membawa Anda ke jendela program.

Langkah 3
Gulir dan temukan semua perangkat Logitech yang ingin Anda hapus. Klik "Hapus /Hapus." Klik "Ya" untuk mengonfirmasi dan menghapus penginstalan driver perangkat.
Klik dua kali "Komputer Saya" di desktop dan klik dua kali drive C :. Klik dua kali "Program Files." Klik kanan folder "Logitech" dan hapus.

Menghapus Komponen Driver Logitech dari Registry

Langkah 1 - Unduh CCleaner gratis (Lihat Sumberdaya). Instal di komputer Anda.

Langkah 2
Luncurkan program Anda dan klik "Registry" di panel sebelah kiri. Klik "Pindai masalah." Ketika pemindaian selesai, Anda akan melihat semua komponen driver Logitech yang tersisa.
Klik "Perbaiki Masalah yang Dipilih." Klik "Ya" untuk menyimpan dan membuat cadangan perubahan ke registri Anda. Klik "Perbaiki Semua Masalah yang Dipilih." Klik "OK" untuk menghapus semua nilai registri sisa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300825.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

  • Cara Menghapus Mouse Drivers

    Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com