whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Grup Kontak di iPhone

iPhone menyediakan cara untuk mengurutkan Kontak Anda ke dalam Grup, atau tampilan daftar, yang memperlihatkan semua kontak Anda di iPhone. Opsi Grup hanya muncul jika Anda pertama kali membuat grup di komputer Mac atau Windows Anda. Di Mac, Anda dapat membuat grup menggunakan Kontak. Di Windows, Anda dapat menggunakan Outlook untuk membuat Grup Kontak yang kemudian muncul di iPhone saat disinkronkan. Setelah mengatur grup di Mac atau PC, Anda dapat menggunakan Mail, Pesan, dan aplikasi Telepon Anda untuk memilih masing-masing grup dan kontak.

Buat Grup Kontak di Mac

Langkah 1
Klik "Pergi," "Aplikasi" dan klik dua kali "Kontak" untuk membuka buku alamat Anda.

Langkah 2
Klik "File" dan "Grup Baru." Ketikkan nama untuk grup di bidang teks Nama yang muncul di buku alamat Anda. Tekan "Enter."

Langkah 3
Seret kontak Anda ke grup yang sesuai untuk memisahkannya.

Langkah 4
Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel konektor USB yang disediakan . Buka iTunes jika tidak terbuka secara otomatis.
Pilih iPhone Anda dari daftar Perangkat di iTunes. "Sinkronkan Kontak" dicentang. Klik "Terapkan" atau "Sinkronkan."

Buat Grup Kontak di Windows

Langkah 1
Klik menu Start dan ketik "Outlook" di kotak pencarian untuk membuka Microsoft Office.

Langkah 2
Pilih "Kontak" dari tab Beranda. Klik opsi "Grup Kontak Baru".

Langkah 3
Ketikkan nama untuk Grup Kontak di bidang teks Nama.

Langkah 4
Pilih "Grup Kontak" tab, lalu pilih "Tambah Anggota." Pilih opsi untuk menambahkan kontak "Dari Kontak Outlook," "Dari Buku Alamat" atau "Kontak Email Baru." Jika Anda memilih Kontak Email Baru, masukkan informasi untuk kontak tersebut. Jika tidak, pilih masing-masing anggota dari Kontak Outlook atau Buku Alamat Anda. Klik "OK" setelah selesai.

Langkah 5
Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dengan kabel konektor USB yang disediakan. Klik menu Mulai dan ketik "iTunes" ke dalam kotak pencarian jika iTunes tidak terbuka secara otomatis.

Langkah 6
Pilih iPhone Anda dari daftar Perangkat di iTunes.
Klik "Info" tab dan pilih opsi "Sinkronkan Kontak".

Tip
Jika Anda menggunakan iCloud untuk menyinkronkan kontak, Anda tidak perlu menyinkronkan iPhone secara manual. Setiap perubahan yang Anda lakukan pada Kontak Anda muncul secara otomatis di iPhone Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk komputer Windows yang menjalankan Outlook 2010, komputer Mac yang menjalankan OS X Mountain Lion dan iPhone yang menjalankan iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain. atau produk.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310609.html

  • Telepon
    • Cara Menghapus Nama Dari Daftar Kontak Saya

      Membuat daftar kontak di ponsel Anda membuatnya lebih mudah untuk menghubungi orang-orang tanpa perlu menghafal data, seperti nomor telepon atau alamat email. Baik Anda telah kehilangan kontak dengan kontak tertentu atau perlu mengatur ulang buku alamat Anda, menghapus nama dari daftar kontak Anda m

    • Cara Menghapus Kontak Tertunda

      Ketika Anda menambahkan kontak pada aplikasi pengiriman pesan instan (IM); seperti Skype atau Gtalk, kontak akan ditampilkan sebagai pending di akun IM Anda, sampai orang tersebut menerima permintaan obrolan Anda. Jika beberapa hari telah berlalu dan orang itu masih belum menanggapi permintaan obrol

    • Cara Mentransfer Kontak iPhone ke Email

      Apple iPhone memiliki beragam fitur yang menurut banyak pengguna berguna, tetapi mungkin salah satu fitur yang paling berguna adalah kemampuan untuk dengan mudah mengakses dan mentransfer kontak iPhone. Bahkan jika pengguna yang ingin Anda kirimi kontak bukan pengguna iPhone, Anda akan menemukan bah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com