whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Topik untuk Grup Facebook

Grup Facebook adalah komunitas online kecil dan privat tempat orang-orang dengan minat bersama bergabung untuk membahas topik yang relevan. Tidak seperti halaman Facebook, yang merupakan perwakilan resmi dari sebab, merek, bisnis dan perusahaan, grup Facebook adalah komunitas informal dengan hingga 500 anggota yang berpusat pada kepentingan bersama. Posting Dinding grup bertindak seperti papan pesan default, tempat anggota dapat memposting topik diskusi mereka sendiri yang berkaitan dengan grup. Anggota lain kemudian meninggalkan komentar pada topik dan bergabung dalam diskusi. Jika Anda anggota grup Facebook, Anda dapat dengan mudah membuat topik Anda sendiri.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2
Klik nama grup yang ingin Anda kirimi topik diskusi. Anda dapat menemukan daftar grup tempat Anda berada di kolom kiri di bawah tab profil Anda.

Langkah 3
Ketikkan topik diskusi Anda di bidang di bagian atas halaman grup yang bertuliskan "Tulis Sesuatu . " Teks ini menghilang ketika Anda mengklik bidang. Facebook membatasi pesan diskusi Anda hingga 420 karakter.
Tekan Enter. Topik Anda diposkan secara otomatis ke grup. Bergantung pada pengaturan grup, orang lain sekarang dapat bergabung dan membahas topik dalam komentar.

Kiat
Anda dapat menambahkan tautan, foto, dan video ke topik diskusi Anda. Klik tab media yang sesuai di atas bidang "Tulis Sesuatu" untuk menambahkan konten ke posting Anda.

Peringatan

  • Tingkat privasi bervariasi di antara grup Facebook. Beberapa administrator mengatur tingkat privasi grup sehingga hanya anggota yang dapat melihat topik dan komentar yang mereka tinggalkan di grup. Periksa bahwa pengaturan privasi grup berada pada tingkat yang nyaman bagi Anda sebelum meninggalkan komentar atau membuat topik yang berpotensi terlihat oleh non-anggota.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307005.html

  • Media sosial
    • Cara Mencari Seseorang di Facebook

      Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

    • Cara Membuat Hati di Facebook

      Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

    • Cara Membuat Situs Web untuk Karyawan

      Situs web karyawan dapat memperkuat ikatan antara karyawan dengan membuat mereka merasa bahwa mereka adalah bagian dari komunitas. Hal ini juga dapat berfungsi untuk memperkenalkan staf baru ke perusahaan, memberikan karyawan yang ada dengan informasi perusahaan yang diperbarui dan dapat berfung

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com