whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Dell Docking Station

Stasiun dok adalah perpanjangan atau penambahan port untuk komputer laptop. Setelah komputer portabel merapat, Anda dapat mengakses port stasiun dok, seperti port PS /2 atau USB 2.0, melalui komputer Anda. Beberapa stasiun dok memiliki monitor yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan komputer Anda, menempatkan video Anda di layar eksternal sehingga Anda dapat mematikan monitor komputer Anda dan menghemat sebagian energi komputer Anda. Semua stasiun docking Dell akan memiliki langkah pemecahan masalah umum yang sama.

Colokkan adaptor daya laptop Anda ke stasiun docking dan masukkan laptop Anda ke /ke stasiun dok. Jika tidak ada daya yang mengalir ke laptop Anda dari stasiun dok tetapi berfungsi ketika adaptor daya dicolokkan ke dinding, stasiun dok buruk dan perlu diganti.

Colokkan adaptor daya Anda ke dalam dok stasiun dan dok laptop Anda ke /ke stasiun dok. Jika daya menyala tetapi komputer Anda tidak mengenali aksesori - seperti mouse USB - yang dicolokkan ke stasiun dok, coba port lain di stasiun. Jika berfungsi di port yang berbeda, port USB sebelumnya terbakar.

Colokkan adaptor daya Anda ke stasiun dok dan kaitkan laptop Anda ke /ke stasiun dok. Jika daya mengalir melalui stasiun dok tetapi tidak ada aksesori yang dikenali, Anda mungkin memiliki profil dok yang rusak. Buka kunci komputer dan dok kembali setelah sepenuhnya mulai untuk mengatur ulang profil dok.

Colokkan adaptor daya Anda ke stasiun dok dan kaitkan laptop Anda ke /ke stasiun dok. Jika Anda memiliki monitor eksternal dan tidak berfungsi, tutup sepenuhnya laptop sehingga gambar akan pindah ke monitor eksternal.

Colokkan adaptor daya Anda ke stasiun dok dan kaitkan laptop Anda ke /ke stasiun dok. Jika daya mengalir melalui stasiun dok tetapi tidak ada aksesori yang dikenali dan mengatur ulang profil dok gagal, perbarui semua driver melalui situs web dukungan Dell dan kemudian pasang kembali komputer. Beberapa perangkat lunak yang menjalankan perangkat keras mungkin telah rusak.

Kiat

Selalu perbarui semua driver Anda karena ketika profil doking dibuat, beberapa stasiun dok menjadi rewel dan memerlukannya. Saat menggunakan Windows Vista, koneksi Internet nirkabel akan ditimpa oleh Internet kabel karena Internet kabel lebih cepat. Misalnya, Internet Kabel /DSL yang menghubungkan stasiun dok akan mengesampingkan koneksi nirkabel laptop Anda sampai Anda lepas kunci. Profil docking dapat rusak dan tidak jelas. Nyalakan komputer Anda dan matikan dengan benar saat mematikan stasiun dok dapat mengatur ulangnya.

Peringatan

Tidak semua stasiun doking sama. Beberapa memiliki lebih banyak port USB daripada yang lain, dan beberapa mungkin memiliki port lama seperti port PS /2 (konektor bulat) lama atau serial (koneksi 9-pin). Pastikan Anda mendapatkan stasiun dok yang sesuai dengan aksesori Anda. Pastikan komputer benar-benar pas ke /ke konektor stasiun dok. Jika tidak terhubung dengan pas, itu mungkin tidak beroperasi dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317658.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com