whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Antena Dalam Ruangan Yang Lebih Baik Dengan Aluminium Foil

Item yang Anda perlukan

  • Koran


  • Penjepit Kertas

    < li>

    Karton

  • Stapler

  • Gunting

  • Adaptor kabel koaksial

  • Kotak bingkai foto 8-x-10 inci


  • Pensil

  • Pita pengukur

  • Pita plastik


  • Potongan karton 10-kali-4-inci

  • Kertas konstruksi

  • Pisau utilitas

  • Kabel koaksial


    Antena TV dalam ruangan harus dapat menerima sinyal yang datang dari siaran TV menara yang bisa ratusan mil jauhnya. Anda dapat membuat antena TV menggunakan aluminium foil yang akan memberikan gambar berkualitas di TV Anda. Anda akan memerlukan beberapa persediaan yang dapat ditemukan di sekitar rumah, bersama dengan adaptor kabel koaksial yang dapat diperoleh dari toko perangkat keras atau komputer atau toko perlengkapan elektronik. Antena TV dalam ruangan yang akan Anda bangun akan memungkinkan Anda menonton TV gratis setiap kali televisi dihidupkan.

    Letakkan selembar koran di atas meja. Lepaskan klip di bagian belakang bingkai foto sambil memegang bagian belakang karton. Lepaskan dukungan kardus dari bingkai foto. Tempatkan bagian belakang karton di koran, dengan ujung menghadap ke arah Anda.

    Ukur setengah lebar bagian belakang bagian belakang karton. Buat tanda dengan pensil. Gambar garis vertikal di bagian belakang karton di tanda tengah. Gambar garis vertikal ke kiri dan kanan tanda setengah, berukuran setengah inci dari tanda setengah.

    Gambar garis horizontal di bagian belakang karton di tanda setengah.

    Robek 24 inci aluminium foil. Potong aluminium foil menjadi enam strip 4 inci dengan gunting.

    Lipat setiap strip aluminium foil menjadi dua, memanjang. Lanjutkan melipat sampai strip aluminium foil sekitar 1/4 inci.

    Potong bagian 8-inch dari masing-masing dari empat strip aluminium foil dengan gunting. Lipat masing-masing strip aluminium foil yang terpotong di tengah untuk membentuk "A".

    Tempatkan "A" dari strip aluminium foil di tengah garis vertikal di sebelah kiri tanda setengah vertikal pada penahan karton, dan di atas garis horizontal. Rekatkan kedua ujung strip alumunium ke bagian belakang kardus dengan strip pita plastik. Ulangi prosedur ini dengan strip aluminium di sebelah kanan tanda setengah di bagian belakang karton.

    Ulangi prosedur ini dengan strip aluminium di sebelah kiri dan kanan tanda setengah pada karton yang didukung di bawah garis horizontal.

    Tempatkan salah satu ujung strip aluminium yang belum dipotong pada "A" di bagian kiri atas penahan karton. Tempatkan ujung lain dari potongan aluminium foil pada "A" di bagian kanan bawah penahan karton. Pasang strip kertas aluminium satu sama lain dengan penjepit kertas.

    Letakkan potongan kertas karton di tengah bagian belakang kertas karton. Arahkan potongan karton sehingga ujung atas menyentuh? "A" di sudut kiri atas dan ujung bawah menyentuh "A" di sudut kanan bawah.

    Tempatkan potongan aluminium yang belum dipotong lainnya di atas dari potongan karton sehingga satu ujung berada di atas "A" di sudut kanan atas dan ujung lainnya di atas "A" di sudut kiri bawah. Jepit kepingan aluminium foil bersama dengan penjepit kertas.

    Tempatkan ujung kedua kabel yang datang dari adaptor kabel koaksial ke ujung dua keping aluminium foil yang melewati "A" di sebelah kiri. dan sisi kanan di bagian bawah papan kardus. Pasang kabel pada strip aluminium foil dengan penjepit kertas.

    Menjepit dua kabel yang datang dari adaptor kabel koaksial ke penahan karton untuk mengamankannya di tempat.

    Rekatkan sisi koaksial adaptor kabel ke penahan karton dengan potongan pita plastik.

    Potong kertas konstruksi dengan dimensi yang sama dengan penahan karton dengan gunting.

    Pasang salah satu ujung kabel koaksial ke konektor pada konektor kabel coaxial.

    Potong lubang kecil di sudut bingkai foto dengan pisau utilitas.

    Tempatkan potongan kertas konstruksi ke dalam bingkai foto. Tempatkan dukungan kardus ke dalam bingkai foto di atas selembar kertas konstruksi. Tutup klip di bagian belakang bingkai foto.

    Ular kabel koaksial dari lubang di bingkai foto. Sambungkan ujung lain kabel koaksial ke konektor koaksial di TV.

    Kiat

    Foil aluminium tugas berat cenderung rusak saat dimanipulasi untuk antena TV.

    Peringatan

    Jaringan rumah dapat mengganggu sinyal TV.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316778.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

      Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

      Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com