whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Suara Mikrofon PC Lebih Baik

Mikrofon PC pada dasarnya murah. Mereka tidak dibuat untuk merekam konser rock, hanya untuk menangkap suara Anda untuk pemutaran minimal, sebagai bagian dari sistem Voice over Internet Protocol (VoIP) atau untuk perangkat lunak yang mengambil perintah suara. Bahkan dengan mikrofon komputer yang sangat murah, Anda dapat menggunakan beberapa teknik perekaman standar untuk meningkatkan audio. Tentu saja, ini juga akan sedikit membantu jika Anda menggunakan mikrofon dengan kualitas yang lebih tinggi dengan komputer Anda.

Langkah 1
Pasang kartu suara yang lebih baik jika mungkin, karena kartu yang lebih berkualitas dapat membuat perbedaan besar. Buka penutup komputer dan lepaskan kartu suara lama. Masukkan kartu baru. Tutup kasing, nyalakan kembali komputer dan arahkan Windows ke driver saat diminta. Sambungkan mikrofon ke jack input mikrofon di kartu baru Anda.

Langkah 2
Jangan menyentuh mikrofon. Temukan dudukan untuk mengatur mikrofon dan jangan memegangnya dengan tangan Anda, karena itu kemungkinan akan menambah suara tambahan untuk rekaman Anda.

Langkah 3
Gunakan layar. Beli kaca depan dan pasang di depan mikrofon. Kaca depan menjaga agar tidak ada ludah dan muncul.
Letakkan mikrofon agak dekat dengan tempat Anda akan berbicara. Mulut Anda tidak boleh sedekat itu sehingga bibir Anda mungkin menyentuh mikrofon, tetapi jika Anda berbicara lebih dari satu kaki, mikrofon mungkin tidak akan mengambil suara Anda juga.

Kiat
Saat menggunakan mikrofon untuk merekam, muncul lonjakan keras dalam gelombang suara yang dibuat ketika huruf-huruf tertentu - seperti "P" - diucapkan dengan tegas.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu suara
  • Layar angin
  • Penyangga mikrofon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305833.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

      Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Menguji Driver Suara

      Setelah Anda menginstal kartu suara baru dan drivernya, Anda dapat menguji instalasi melalui Panel Kontrol Windows. Panel Kontrol memiliki ikon yang membuka konsol suara. Di dalam konsol suara, Anda dapat memutar suara Windows terintegrasi. Jika tidak ada suara yang dihasilkan dari speaker, kartu su

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com