whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Perbaikan VCR Sederhana

Meskipun sebagian besar dari kita menonton film sewaan dalam DVD hari ini, Anda mungkin masih memiliki beberapa kaset VHS, meskipun itu hanya video rumahan atau film James Bond awal. Ada beberapa hal yang lebih membuat frustrasi daripada muncul rekaman lama Anda "Dr. No" di mesin pertengahan musim dingin untuk melihat Ursula Andress muncul dari perairan hangat Jamaika dalam bikini, hanya untuk melihat apa yang sudah ada di luar jendela Anda - salju . Inilah cara melakukan beberapa perbaikan VCR sederhana.

Dalam istilah video, salju adalah derau acak. Penyebab paling umum adalah pita kosong. Jika itu pada kaset yang sudah Anda putar sebelumnya, salju Anda kemungkinan besar disebabkan oleh kepala pemutaran yang kotor. Solusi paling sederhana adalah membeli kaset pembersih. Ada dua jenis, basah dan kering. Pita pembersih kering cenderung mengikis kepala Anda lebih banyak. Kaset basah menggunakan cairan pembersih dan lebih baik untuk geladak Anda.

Solusi pembersihan terbaik untuk meluangkan waktu untuk membeli udara terkompresi, larutan pembersih kepala dan tips pembersihan kepala profesional yang terbuat dari chamois. Mereka tersedia secara online, dari tempat perbaikan VCR profesional atau rumah pasokan elektronik. Anda tidak ingin menggunakan penyeka kapas karena seratnya bisa tersangkut di jalur pita. Lepaskan penutup dek Anda. Muatkan selotip dan saksikan jalur pita saat berulir. Perhatikan di mana selotip bersentuhan dengan rol dan roda kepala (di dalam drum). "Now eject the tape.", 3, [[Keluarkan sasis dengan kaleng udara tekan Anda. Basahi penyeka pembersih kepala dengan larutan berbasis alkohol, dan bersihkan ke arah pita perjalanan, putar drum dengan tangan sehingga Anda membersihkan kepala. Anda tidak ingin membersihkan permukaan atas dan ke bawah seperti menyikat gigi.

Jika jam VCR Anda tiba-tiba berhenti berkedip jam 12:00 dan tidak menyala sama sekali, Anda mungkin memiliki kekuatan masalah. Periksa colokan Anda dan semua konektor. Sebagian besar VCR memiliki indikator embun yang mematikan mesin jika udaranya terlalu lembab. Sakelar ini ada di papan sirkuit utama. Jika Anda melihat lampu menyala, biarkan mesin mengering secara menyeluruh sebelum mencoba mengoperasikannya.

Titik kerentanan tambahan untuk VCR adalah ikat pinggang. Jika mereka aus atau rusak, kaset tidak akan mengangkut, merekam, atau memutar ulang. Buka tape deck dan lihat. Pastikan untuk menghapus sabuk yang mencurigakan dengan hati-hati dengan memperhatikan dari mana Anda mendapatkannya. Anda harus menggantinya dengan ukuran yang persis sama atau sedikit lebih kecil seandainya sudah melar keluar dari bentuk.

Karena banyak dari kita tidak menggunakan kaset sebanyak itu, berikut adalah beberapa pengingat masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan menggunakan kontrol VCR. Jika bagian atas gambar Anda bergeser atau berguling tidak konsisten, Anda mungkin memiliki tegangan yang tidak rata di sepanjang kaset. Mencoba mengemas kaset Anda, dengan meneruskannya dengan cepat dan memutar kembali ke awal sebelum memutarnya kembali. Kaset video terbuat dari poliester. Jika Anda pernah mengenakan setelan poliester di tahun 70-an, Anda ingat betapa tidak rata serat itu bisa meregang. Salah satu masalah rekaman yang paling umum adalah pelacakan yang buruk. Jika Anda menemukan area bising di bagian gambar, penyejajaran kepala Anda mungkin tidak aktif. Ini terutama benar jika kaset asli direkam pada mesin yang berbeda. Sesuaikan kontrol pelacakan untuk menyelaraskan kepala Anda dengan lebih baik.

Jika VCR Anda memakan kaset Anda, rasa lapar dek Anda mungkin disebabkan oleh pemalas yang sudah usang yang mengatur aksi reel pengambil. Pertama coba bersihkan. Jika Anda yakin untuk menghapusnya dan menggantinya, lakukanlah, jika tidak, saatnya untuk menggunakan teknologi Anda, dan membayar lebih dari tarif per jam yang diperlukan. Lebih baik lagi, pergilah ke toko barang bekas lokal dan ambil setumpuk VHS di sana untuk sebuah lagu, tetapi pastikan Anda memiliki hak untuk mengembalikannya jika tidak berhasil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313008.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

  • Cara Mengedit VHS Tape

    Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com