whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan VCR

Menghubungkan VCR ke televisi tidak perlu merepotkan. Pikirkan VCR sebagai komponen yang bergerak di antara antena televisi atau sistem kabel dan televisi.

Tentukan apakah televisi Anda memiliki koneksi RF atau koneksi AV (audio-visual). (Jika televisi tidak memiliki terminal input AV, maka ia memiliki koneksi RF. Lihat manual instruksi TV Anda jika Anda tidak dapat memastikan dari melihat bagian belakang TV.)

Putuskan sambungan antena kabel atau kabel TV kabel (berasal dari dinding) dari televisi.

Sambungkan kabel antena televisi atau kabel TV kabel ke jack antena-in di bagian belakang VCR.

Jika televisi memiliki koneksi RF, sambungkan kabel RF ke jack TV-out di bagian belakang VCR dan terminal antena televisi.

Jika televisi menggunakan terminal input AV, sambungkan kabel audio /video ke jack audio-out dan video-out di bagian belakang VCR dan ke jack AV-in di televisi.

Atur televisi dalam mode input video atau mode input A /V. Lihat manual instruksi televisi.

Atur saluran VCR. (Sakelar di bagian belakang VCR menetapkan saluran VCR sebagai saluran 3 atau 4.)

Hubungkan kabel listrik VCR ke outlet listrik.

Kiat

Kapan Anda memutar kaset di VCR, saluran VCR harus cocok dengan saluran televisi. Jika Anda mengatur saluran VCR sebagai saluran 3, maka Anda harus menyetel televisi Anda ke saluran 3 untuk memutar kaset video. Jika Anda memiliki kotak descrambler kabel /konverter, sambungkan kabel Keluar dari kotak ke jack antena-masuk pada VCR.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312973.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

  • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

    Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

  • Cara Menghubungkan VCR ke Kotak Konverter Digital

    Pada paruh pertama 2009, stasiun TV Amerika akan mulai menyiarkan secara eksklusif dalam format digital, bukan format analog seperti yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir. Konversi dijadwalkan akan dimulai pada 17 Februari dan, saat tulisan ini dibuat, harus selesai pada 12 Juni. Ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com