whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Drive CD dari Semua Komputer Buka

Drive CD komputer tidak seharusnya sulit dioperasikan. Sebagian besar penutup ruang drive memiliki tombol besar yang menempel di bagian depan yang secara instan membuka dan menutup baki. Yang sedang berkata, ada banyak kali ketika mereka tidak akan merespon ketika Anda menekan tombol-tombol ini. Ada cara untuk mem-bypass tombol eject sepenuhnya dan membuat drive CD terbuka dari komputer Anda.

Tekan tombol eject eksternal drive beberapa kali, hanya untuk memastikan itu tidak berfungsi. Berikan drive beberapa detik untuk merespons.

Tekan tombol eject pada keyboard Anda jika Anda menggunakan Mac.

Buka "My Computer" jika Anda menggunakan PC. Jika tidak ada pintasan "Komputer Saya" di desktop Anda, cari di Start Menu.

Temukan ikon drive CD Anda di antara ikon drive penyimpanan yang dapat dilepas lainnya.

Klik kanan ikon dan pilih "Keluarkan" dari menu pop-up yang muncul. Sebagian besar menu memiliki banyak opsi, jadi Anda mungkin perlu mencarinya sebentar.

Masukkan objek kecil yang lancip ke lubang kecil di bagian depan drive CD Anda. Peniti dan jarum bekerja paling baik, meskipun kuku kecil juga cocok. Ini membuat drive terbuka meskipun komputer Anda mati.

Mulai ulang komputer Anda dan ulangi Langkah 1 hingga 6 jika drive masih tidak merespons.

Kiat

Jika Anda menggunakan drive CD eksternal, pastikan dicolokkan ke komputer dan sumber listrik. Tutup semua program yang mungkin menggunakan drive CD sebelum mencoba membukanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313010.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

    Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

  • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

    Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com