whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghancurkan Floppy Disks

Jika Anda memiliki komputer sebelum penyimpanan optik dan flash tersedia, kemungkinan Anda masih memiliki satu atau dua kotak disket yang tergeletak di sekitarnya. Namun, floppy disk tidak lagi memiliki kapasitas penyimpanan yang berguna untuk sebagian besar tujuan. Jika disk berisi data sensitif, Anda dapat mencegah potensi mata-mata dengan menghancurkan disk secara fisik. Jika disk tidak berisi data sensitif, daur ulang atau ubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Menghancurkan Disket Floppy

Karena disket menyimpan data menggunakan partikel magnetik, adalah mungkin untuk mengatur ulang partikel-partikel tersebut - menghancurkan data dalam proses - dengan menyapu magnet yang kuat di permukaan disk. Namun, menurut NWITimes.com metode ini tidak sepenuhnya dapat diandalkan. Jika Anda memiliki shredder yang dapat menghancurkan compact disc, Anda dapat menggunakannya dengan aman untuk menghancurkan disket juga. Atau, Jack Schofield dari The Guardian menyarankan mencari perusahaan lokal yang berspesialisasi dalam merobek-robek dokumen aman.

Daur Ulang Floppy Disk

Floppy disk berisi plastik dan logam yang dapat didaur ulang yang dapat digunakan untuk membuat produk lain. Jika floppy disk Anda tidak mengandung data sensitif, Anda dapat mengirimnya ke pusat daur ulang seperti Floppydisk.com, CD Recycling Center of America atau GreenDisk. Dalam beberapa kasus, perusahaan daur ulang akan mengganti biaya pengiriman Anda.

Mengisi Ulang Floppy Disk

Meskipun floppy disk mungkin tidak lagi berguna untuk menyimpan data, Anda masih dapat menggunakan mereka untuk proyek lain. Misalnya, beberapa disket 3,5 inci dapat direkatkan bersama untuk membuat tempat pena. Floppy disk juga telah digunakan untuk membuat iklan wall art dan bisnis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312889.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

  • Cara Mengubah Gambar Floppy menjadi ISO

    Floppy disk dengan cepat menjadi usang, bersama dengan yang terakhir dari komputer dengan floppy drive yang diinstal. Cara yang bagus untuk mencadangkan informasi pada disket Anda adalah menyalin gambar disk ke komputer Anda. Program gratis seperti ImgBurn dan Free ISO Creator dapat membantu Anda me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com