whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mengatur Komputer Saya untuk Membaca Disk Dari Drive Wii Saya?

Disk game Wii menggunakan format file khusus yang dapat dibaca oleh drive disk Wii tetapi drive disk komputer tidak bisa. Anda dapat membaca data dari disk game Wii di drive disk komputer Anda dengan menggunakan program copy Wii. Program copy Wii akan memungkinkan disk drive PC Anda membaca data dari disk game Wii dan mentransfernya ke hard drive komputer. Cadangan yang telah dibuat dari disk game Wii kemudian dapat diarsipkan atau dibakar ke DVD untuk digunakan jika Anda ingin menyimpan disk game Wii asli. Menggunakan program copy Wii untuk membaca disk game Wii di PC Anda tidak melanggar hukum.

Langkah 1
Unduh program copy Wii ke desktop PC, seperti program copy CopyThatGame Wii (lihat tautan di Sumber). Klik dua kali pada ikon program salinan Wii ketika sudah sepenuhnya diunduh. Ikuti petunjuk menu untuk menginstal program copy Wii ke hard drive PC. Nyalakan kembali PC setelah instalasi selesai.

Langkah 2
Keluarkan baki disk drive DVD /CD-ROM. Masukkan disk game Wii ke baki disk. Tutup baki disk.

Langkah 3
Jalankan program copy Wii. Pilih drive DVD /CD-ROM dari menu drop-down "Devices" di layar utama program copy Wii.

Langkah 4
Klik tombol "Browse" di sebelah tab "Save To" di layar utama program copy Wii. Menavigasi di jendela yang muncul ke desktop PC. Klik tombol "OK" untuk menutup jendela.
Klik tombol "Salin" di layar utama program copy Wii. Tunggu saat PC membaca disk game Wii dan membuat salinannya di hard drive. Keluar dari program copy Wii ketika salinan telah dibuat. Keluarkan baki disk dan lepaskan disk game Wii.

Kiat
Anda dapat menyimpan cadangan game Wii di hard drive komputer dan membakarnya ke disk hanya jika disk game Wii asli memiliki masalah.

Peringatan

  • Membuat salinan game Wii yang bukan milik pribadi Anda adalah pembajakan.

    Item yang Anda perlukan

  • Windows [komputer berbasis
  • DVD /CD-ROM drive disk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302208.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur UltraVNC

      Program sumber terbuka gratis UltraVNC memungkinkan Anda mengakses komputer lain dari jarak jauh melalui jaringan atau Internet. Ini menampilkan desktop komputer jarak jauh di layar Anda dan memungkinkan Anda mengontrolnya dengan keyboard dan mouse seolah-olah Anda sedang duduk di depan komputer

    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Gateway Desktop Computer

      Gateway telah ada selama beberapa tahun dan mereka dikenal dengan kotak berwarna sapi tempat mereka mengirim komputer. Ada berbagai komputer desktop yang dibuat oleh Gateway, tetapi menghapus hard drive sangat mirip untuk mereka semua. Anda mungkin ingin menghapus hard drive jika Anda menyingkirkan

    • Cara Merobek Video Dari DVD Ke Komputer

      Saat Anda menyalin DVD ke komputer, Anda menyalin konten DVD ke hard drive komputer. Ripping DVD tidak mengubah format file pada DVD dan Anda dapat membuka DVD ripping dari hard drive Anda seperti halnya Anda akan membukanya dari drive DVD. Untuk menyalin DVD ke komputer, Anda perlu mengunduh da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com