whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Penggunaan untuk Floppy Disks

Floppy disk, juga dikenal sebagai disket, adalah disk magnetik dan fleksibel dari logam yang terbungkus dalam plastik yang keras dan rata. Pada 1980-an dan 1990-an, itu adalah perangkat utama untuk menyimpan dan memuat data komputer. Sementara perangkat compact disc (CD) dan universal serial bus drive (USB) menggantikan disk secara ekstensif di tahun 2000-an, masih ada beberapa kegunaan untuk floppy disk saat ini: beberapa di antaranya menyenangkan dan beberapa di antaranya fungsional.

Programming

Banyak sistem komputer saat ini masih mengandalkan floppy disk untuk pemrograman, yang memungkinkan mereka untuk berhasil menyelesaikan tugas yang mereka lakukan. Misalnya, menurut BBC, banyak mesin ATM menerima pemrograman mereka, atau "pesanan," dari floppy disk, seperti halnya sebagian besar mesin kontrol numerik komputer (CNC). Pekerja menggunakan mesin ini terutama di industri pengerjaan logam. Ada juga mesin jahit sulaman kelas atas yang mengandalkan floppy disk untuk pemrograman.

Penyimpanan File

Anda masih dapat menggunakan floppy disk untuk menyimpan komputer data, seperti dokumen dan gambar. Namun, Anda harus memastikan komputer Anda memiliki floppy-disk drive, yang tidak dimiliki oleh beberapa komputer modern, terutama laptop. Beberapa bisnis masih menggunakan teknologi lama untuk membuat cadangan data; Namun, menurut Panduan PC, ini tidak selalu merupakan praktik yang bijaksana. Floppy disk lebih cocok untuk mentransfer data dan penyimpanan data jangka pendek, seperti ketika Anda mengambil file dari satu komputer dan memuatnya ke yang lain. Ini karena mereka rentan terhadap kegagalan fungsi, dan tidak dapat menyimpan data sebanyak teknologi penyimpanan yang lebih baru, seperti perangkat USB dan CD.

Penerbangan

Industri penerbangan masih sangat bergantung pada floppy disk, terutama untuk memperbarui sistem. Aplikasi ini mencakup pembaruan bulanan basis data navigasi ke sistem navigasi pesawat tertentu dan pembaruan firmware, atau perangkat lunak permanen, pada mesin cetak tiket pesawat.

Seni dan Kerajinan Tangan

Floppy disk adalah media populer dan bahan bangunan untuk karya seni, khususnya yang memiliki gaya retro. Misalnya, beberapa seniman merekatkan disk ke papan datar, dan menggunakannya sebagai lukisan lukis, sementara yang lain mengikat disket bersama-sama dengan klip logam untuk membuat tirai dan pakaian. Ketersediaan floppy disk dalam berbagai warna membuatnya sangat cocok untuk seni dan kerajinan.

Coaster

Ukuran dan ketebalan floppy disk membuatnya sempurna untuk digunakan sebagai coaster. Untuk menghasilkan suasana retro, coba letakkan beberapa di atas meja saat Anda memiliki teman, dan dorong para tamu untuk menaruh minuman mereka di atasnya. Selain menarik secara visual, floppy disk akan melindungi meja Anda dari lingkaran air yang tidak sedap dipandang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313160.html

Perangkat keras
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

    Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

  • Penggunaan untuk Baterai Lithium 3V

    Baterai lithium tiga volt adalah salah satu sumber daya yang paling banyak digunakan untuk perangkat elektronik. Mereka memberi daya pada sebagian besar perangkat yang digunakan orang Amerika setiap hari tanpa memikirkan bagaimana mereka telah berhasil bekerja selama ini tanpa pernah mengalami k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com