whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Gambar Floppy menjadi ISO

Floppy disk dengan cepat menjadi usang, bersama dengan yang terakhir dari komputer dengan floppy drive yang diinstal. Cara yang bagus untuk mencadangkan informasi pada disket Anda adalah menyalin gambar disk ke komputer Anda. Program gratis seperti ImgBurn dan Free ISO Creator dapat membantu Anda melakukannya dengan cepat dan efektif.

ImgBurn

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda dan masukkan floppy disk Anda ke dalam drive . Anda akan mendengar bunyi klik dari drive saat itu benar-benar terjadi. Tunggu saat komputer Anda membaca disk. Sebuah jendela akan muncul menanyakan apakah Anda ingin menjelajahi disk. Klik "Batalkan".

Langkah 2
Unduh dan instal ImgBurn (lihat Sumberdaya). Perangkat lunak ini gratis, dan akan secara otomatis diperbarui melalui koneksi jaringan Anda sehingga Anda akan selalu menjalankan versi yang paling baru. Buka perangkat lunak setelah selesai menginstal.

Langkah 3
Pilih "Buat File Gambar dari Disk". Klik menu drop-down di dekat bagian atas program dan pilih floppy drive Anda dari daftar drive yang tersedia. Klik ikon tujuan dan pilih tempat Anda ingin menyimpan file ISO baru.
Klik panah hijau besar untuk memulai proses konversi. "Wait as the conversion takes place.", 3, [[(Seharusnya tidak terlalu lama, karena floppy disk tidak dapat menampung banyak informasi dibandingkan dengan media penyimpanan yang lebih modern). Ketika ImgBurn selesai, itu akan memberi tahu Anda dengan bunyi lonceng. Tutup program dan verifikasi bahwa file ISO Anda berada di tujuan yang Anda tentukan.

Pembuat ISO Gratis

Langkah 1
Instal dan buka Gratis Pembuat ISO. Masukkan floppy disk Anda ke floppy drive. Tunggu saat komputer Anda memuat disk. Klik "Opsi" dan pilih opsi sistem file kedua, "ISO9660 + Joliet".

Langkah 2
Klik "Tambah Folder" dari menu kanan Pencipta ISO Gratis dan pilih floppy disk Anda dari daftar drive yang tersedia di komputer Anda. Tekan "Pilih" dan floppy disk akan dimuat ke Free ISO Creator.
Klik "Save ISO as" dan pilih tujuan file ISO baru Anda. Klik "Konversi" dan tunggu ketika ISO dibuat dari floppy disk Anda. File ISO Anda akan ditempatkan di tujuan yang Anda tentukan.

Item yang Anda butuhkan

  • ImgBurn atau program ISO Creator
  • Floppy disk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301721.html

  • Media
    • Bagaimana Mengkonversi RF ke VGA

      RF (atau Frekuensi Radio) adalah metode mentransfer audio dan video dari sumber pemrograman, seperti stasiun penyiaran, ke televisi atau perangkat elektronik lainnya, biasanya dengan kabel koaksial. Koneksi VGA (Video Graphics Array) digunakan untuk mentransfer sinyal video dari satu perangkat k

    • Bagaimana Mengonversi GIF ke PowerPoint

      Gambar Interchange Format Grafik (GIF) adalah format standar untuk memposting gambar di situs web. Gambar yang diambil dari situs web yang awalnya disimpan dalam format GIF akan mempertahankan format ini saat disimpan ke hard drive Anda. Buat slide PowerPoint dari gambar GIF dengan menempelkannya ke

    • Cara Mengonversi Image Disk .DIM ke ISO Format

      Mengubah satu file gambar ke file lainnya adalah proses yang sederhana saat menggunakan perangkat lunak yang tepat. Keuntungan mengonversi satu file gambar disk ke yang lain, seperti file ISO, terutama untuk kompatibilitas. File ISO jauh lebih kompatibel dengan sistem komputer modern. Memasang file

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com